Empat Kader GAMS Aceh Ikut Simposium International

4 kader GAMS Aceh yang ikut kegiatan ini, Rizki Maulizar (Ketua Umum GAMS Aceh), Annur Rezha Anwar, Nasrullah Ilhas, dan Sultan Muzawwir Al Madani.

Empat Kader GAMS Aceh Ikut Simposium International
For serambinews.com
Kader Gerakan Aneuk Muda Sosial (GAMS) Aceh foto bersama dalam acara Simposium International ke XI 2019 di Universitas Technologi Malaysia, Johor Bahru Skudai, 10-24 Juli 2019. 

Empat Kader GAMS Aceh Ikut Simposium International

Laporan Seni Hendri l Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Gerakan Aneuk Muda Sosial (GAMS) Aceh mengikuti acara Simposium International XI 2019 di Universitas Technologi Malaysia, Johor Bahru Skudai, 10-24 Juli 2019. Acara ini diikuti perwakilan 56 negara ini.  

Empat kader GAMS Aceh yang ikut kegiatan tersebut, Rizki Maulizar (Ketua Umum GAMS Aceh), Annur Rezha Anwar, Nasrullah Ilhas, dan Sultan Muzawwir Al Madani.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG - Live Streaming Pidato Pertama Jokowi Setelah Jadi Presiden Untuk Kedua Kali

Acara ini menyonsong tema "Inovasi Berkelanjutan sebagai Sumbangsih Pemuda Indonesia untuk Kemandirian Bangsa".

Ketua Gams Aceh, Rizki Maulizar, mengatakan kegiatan simposium ini sangat luar biasa, seluruh pemuda dan mahasiswa dari berbagai negara di dunia berkumpul dalam sebuah momen istimewa dan berbagi inovasi.

Baca: Abdya Juara Expo Ternak Se-Aceh

"Selain untuk silaturahmi, dalam pertemuan itu kami juga bersaing dalam memberikan ide-ide terbaik dan menyelesaikan persoalan yang sedang terjadi di dalam negeri," jelas Rizki dalam siaran pers kepada Serambinews.com, Minggu (14/7/2019).

GAMS Aceh, kata Rizki, mengapresiasi panitia penyelenggara Perhimpunan Pelajar Indonesia PPI Dunia 2019 yang telah menyelenggarakan acara ini. 

Baca: Badai Terjang Pidie, Begini Akibatnya

"Kami berharap ke depan kami bisa diundang kembali dalam Simposium International 2020 di Cina. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung GAMS Aceh, sehingga dapat berpartisipasi dalam kegiatan internasional ini," tambah Rizki. (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved