Mobility Region Aceh Santuni Yatim Piatu di Anniversary ke-4

Mobility Indonesia Region Aceh melaksanakan kegiatan kepedulian sosial dengan menyantuni anak yatim piatu di Dayah Darul Hikmah Kajhu, Kecamatan...

Mobility Region Aceh Santuni Yatim Piatu di Anniversary ke-4
For Serambinews.com
Ketua Region Mobility Aceh, OM Wihardjoko didampingi anggota saat menyerahkan santunan kepada pimpinan Dayah Darul Hikmah Kajhu, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, Minggu (14/7/2019). 

Mobility Region Aceh Santuni Yatim Piatu di Anniversary ke-4

Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Mobility Indonesia Region Aceh melaksanakan kegiatan kepedulian sosial dengan menyantuni anak yatim piatu di Dayah Darul Hikmah Kajhu, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, Minggu (14/7/2019).

Kegiatan sosial dilaksanakan dalam rangka memperingati Anniversary ke-4 komunitas mobil Honda Mobilio tersebut. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan family ghatering pada member Mobility se-Aceh.

Sekretaris Mobility Region Aceh, T Eka Fadly mengatakan, sebagai wujud syukur di hari jadi Mobility Aceh yang ke-4, mereka menyerahkan ke dayah tempat menampung anak yatim piatu.

Katanya, Darul Hikmah merupakan Dayah Pendidikan Agama dan Pendidikan umum yang menampung Anak yatim piatu dari seluruh daerah di Aceh.

Sekitar seratusan member Mobility Region Aceh dari sejumlah kabupaten/kota ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Santunan diserahkan langsung oleh Ketua Region Mobility Aceh, OM Wihardjoko kepada pimpinan dayah tersebut.

T Eka Fadly menjelaskan, kegiatan santunan terhadap anak yatim itu sudah menjadi agenda rutin Mobility Aceh. Komunitas pecinta mobil Mobilio itu sendiri sudah terbentuk sejak 2015.

Baca: Dosen Pertanian Unsam Ajarkan Petani Kakao Konsep Pertanian Sehat

Baca: Bupati Peusijuek dan Lepaskan 534 JCH Aceh Besar

Baca: Abdya Juara Expo Ternak Se-Aceh

“Bantuan Santunan ini berasal dari sumbangan member member Mobility Region Aceh,  di komunitas ini kita saling berbagi pengalaman dalam mengendarai Honda Mobilio dan menambah jumlah Sahabat dan persaudaran,” tandas T Eka.

Kata T Eka, meskipun jumlah bantuan yang diberikan tidak seberapa. Namun mereka berharap penyantunan ini dapat membantu dan meningkatkan semangat belajar anak anak yatim piatu di Dayah tersebut.

“Ke depan kita akan terus tetap melakukan Kegiatan ini di Tempat lain dengan tujuan yang sama,” tandasnya. (*)

 

 

Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved