Tabrakan Mobil Angkutan ATLAS Dengan Avanza Terjadi di Bener Meriah

untuk barang bukti dari kejadian tersebut sudah di amankan di Unit Laka Lantas Polres Bener Meriah guna proses penyidikan lebih lanjut

Tabrakan Mobil Angkutan ATLAS Dengan Avanza Terjadi di Bener Meriah
Kolase Serambinews.com/Foto beredar di WA
Kecelakaan lalu lintas antara mobil berpenumpang ATLAS dengan Avanza terjadi di jalan Eks KKA tepatnya di Simpang Empat Bandara Rembele, Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Minggu (14/7/2019) pagi. 

Tabrakan Mobil Angkutan ATLAS Dengan Avanza Terjadi di Bener Meriah

Laporan Muslim Arsani | Bener Meriah

SERAMBINEWS. COM, REDELONG - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Eks KKA tepatnya di Simpang Empat Bandara Rembele, Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Minggu (14/7/2019) pagi.

Akibatnya, bagian depan Avanza remuk dan satu penumpangnya mengalami luka - luka.

Sementara mobil angkutan ATLAS yang membawa 15 penumpang  tidak mengalami luka - luka.

Baca: Api yang Membakar Rumah di Kompleks Villa Citra Muncul dari Lantai Dua

Kapolres Bener Meriah, AKBP Fahmi Irwan Ramli, melalui Kasatlantasnya, Iptu Siti Amelia, kepada Serambinews.com, Minggu (14/7) menyatakan kecelakaan antara Avanza dan bus penumpang ATLAS itu terjadi sekira pukul 06.30 WIB.

Ia menerangkan sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut, melaju satu mobil toyota Avanza yang di kendarai, Muhammad, datang dari arah Pante Raya, hendak menuju Lhouksemawe dengan membawa tiga orang penumpang lainnya.

Baca: Truk Tabrak Tiang Listrik di Bireuen, Satu Luka Berat, Ini Dugaan Penyebabnya

"Sesampainya di simpang empat bandara rembele Avanza hendak berbelok ke arah kiri (jalan KKA) yang terlalu melebar pada saat yang bersamaan datang dari arah Lhouksemawe satu unit mobil Mercedes Benz yang membawa 15 orang penumpang lainnya, karena jarak yang sudah terlalu dekat sehingga menyebabkan terjadinya laka lantas," ujar Iptu Siti.

Akibat dari kecelakaan itu seorang penumpang Avanza mengalami luka lecet di bagian kening dan harus di bawa menuju RSUD Muyang Kute Bener Meriah.

"Sedangkan Avanza mengalami rusak di bagian bamper, ban depan sebelah kiri  hingga remuk, sementara dan bus penumpang mengalami kerusakan di bagian bamper depan sebelah kanan," ujarnya.

Baca: Kandang Sapi di Pango Ulee Kareng Terbakar, Sapi Diselamatkan Pemilik Warkop

"Sedangkan untuk barang bukti dari kejadian tersebut sudah di amankan di Unit Laka Lantas Polres Bener Meriah guna proses penyidikan lebih lanjut," tutupnya.

Setelah kejadian itu, warga dan pengguna jalan berusaha memberi pertolongan untuk para korban.

Apalagi, kejadian tersebut menarik perhatian pengguna jalan hingga berhenti untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya.(*) 

Baca: Pemadaman Listrik Lumpuhkan Kehidupan di Manhattan, Daerah Tersibuk di New York

Penulis: Muslim Arsani
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved