Bener Meriah Juara I Stand TTG Terbaik

Bener Meriah selaku tuan rumah Pekan Inovasi Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (PIPMG) se-Aceh tahun 2019

Bener Meriah Juara I  Stand TTG Terbaik
FOTO HUMAS SETDAKAB ACEH BESAR
WAKIL Bupati Aceh Besar, Tgk H Husaini A Wahab bersama Bupati Bener Meriah Tgk H Sarqawi didampingi Kepala DPMG Aceh Besar, Bahrul Jamil, melihat hasil produk TTG di Pameran PIPMG, di Bener Meriah, Kamis (11/7). 

KABUPATEN Bener Meriah selaku tuan rumah Pekan Inovasi Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (PIPMG) se-Aceh tahun 2019 berhasil meraih juara I dalam kategori Stand TTG (Teknologi Tepat Guna) terbaik dengan skor nilai 490. Dengan raihan tersebut, Bener Meriah mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 10.000.000 yang diterima langsung oleh Kepala Dinas DPMG Bener Meriah, Drh Sofyan, Sabtu (13/7).

“Kami dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Kabupaten Bener Meriah mengucapkan ribuan terima kasih kepada tim penilai serta seluruh masyarakat Kabupaten Bener Meriah atas keberhasilan kita mendapatkan juara I dalam ajang yang cukup bergengsi ini, yaitu kategori stand terbaik TTG, sekali lagi terima kasih,” kata Sofyan.

Sedangkan untuk juara II ia sebutkan, diraih Kota Banda Aceh dengan skor nilai 480, juara III Kabupaten Aceh Selatan dengan nilai 475. Berikutnya juara harapan I diraih Kabupaten Aceh Besar dengan nilai 470, harapan II diraih Kabupaten Pidie dengan nilai 460, dan harapan III diraih Kabupaten Simeulue dengan nilai 440.

“Piala dan uang pembinaan diserahkan langsung oleh Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah kepada masing-masing pemenang,” kata Sofyan.(c51)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved