Besok Plt Gubernur Aceh Dijadwalkan Lakukan Kunjungan Kerja ke Desa Terpencil di Aceh Jaya

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh Nova Iriansyah, dijadwalkan Selasa (16/7) akan melakukan kunjungan kerja ke desa terpencil di Aceh Jaya.

Besok Plt Gubernur Aceh Dijadwalkan Lakukan Kunjungan Kerja ke Desa Terpencil di Aceh Jaya
SERAMBINEWS.COM/RISKI BINTANG
Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB menaiki rakit yang merupakan transportasi satu-satunya menuju Desa Bintah, Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya. 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh Nova Iriansyah, dijadwalkan Selasa (16/7) akan melakukan kunjungan kerja ke desa terpencil di Aceh Jaya tepatnya ke desa Bintah, Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya.

Informasi yang diperoleh Serambi, Senin (15/7/2019) kunjungan Plt Gubernur Aceh tersebut dalam rangka memperingati bulan bhakti sosial Aceh.

Kabag Humas Pemkab Aceh Jaya Safrizal yang dihubungi Serambi, mengatakan, Plt Gubernur sendiri akan mengisi beberapa kegiatan di Desa terpencil bintah, seperti menyerahkan bantuan dan pemberian secara simbolis bantuan CSR kepada masyarakat.

Baca: Jembatan Gantung tak Kunjung Dibangun, Rakit Satu-satunya Alat Transportasi ke Desa Bintah

Baca: Bupati Aceh Jaya Dihadang Pemuda Bintah, Ini yang Terjadi

Baca: Jembatan Bintah-Sarah Putus

“Besok agendanya dari jam 09.00 WIB bapak sudah di Aceh Jaya dan langsung menuju desa Bintah, bapak sendiri besok berangkat dari Meulaboh, karena menginapnya di Meulaboh,” jelasnya kepada Serambi.

Safrizal sendiri menambahkan, jika kedatangan Plt Gubernur Aceh tersebut juga akan didampingi oleh Bupati Aceh Jaya T Irfan TB dan juga seluruh SKPA Aceh akan turut hadir.

Menurutnya, kedatangan Plt Gubernur juga bukan sekedar menyerahkan bantuan saja, namun juga meninjau proyek APBA dan juga kondisi jembatan Bintah yang hingga saat ini belum siap bahkan dalam kondisi terbengkalai.

“Nanti bapak juga akan meninjau jembatan Bintah, apalagi saat ini jika ingin menuju bintah harus menggunakan rakit, bapak sendiri besok juga akan menaiki rakit menuju ke Bintah,” tandasnya. (*)

Penulis: Riski Bintang
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved