Bupati Singkil Larang Hiburan Keyboard di Tempat Pesta Malam Hari

Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid melarang hiburan keyboard di tempat pesta pada malam hari. Hal itu menyusul terjadinya kasus penembakan terhadap Dedi..

Bupati Singkil Larang Hiburan Keyboard di Tempat Pesta Malam Hari
SERAMBINEWS.COM/DEDE ROSADI
Warga takziah di rumah almarhum Dedi Kasih, korban penembakan di Desa Sebatang, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (14/7/2019). 

 
Bupati Singkil Larang Hiburan Keyboard di Tempat Pesta pada Malam Hari

 

Laporan: Dede Rosadi I Aceh Singkil

 

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid melarang hiburan keyboard di tempat pesta pada malam hari. Hal itu menyusul terjadinya kasus penembakan terhadap Dedi Kasih pemuda asal Desa Sebatang, Gunung Meriah dalam acara hiburan keyboard pesta pernikahan di Desa Sidorejo, yang diduga dilakukan oleh oknum Polres Aceh Singkil, Minggu (14/7/2019) dini hari.

Menurut Dulmusrid kebijakan itu dilakukan guna mencegah peristiwa serupa terjadi.

"Kami larang hiburan keyboard pada malam hari, agar peristiwa memilukan tidak terulang lagi," kata Bupati, Senin (15/7/2019).

Hiburan keyboard di tempat pesta, kata Bupati hanya diperkenankan pada siang hari.

"Saya segera menggelar rapat dengan Muspida. Izin hiburan keyboard hanya siang hari mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB," ujar Dulmusrid. 

Di sisi lain, Bupati juga perintahkan Satpol PP berantas peredaran tuak dan minuman keras. Sebab miras disinyalir kerap menjadi pemicu terjadinya keributan di tempat pesta.

Halaman
12
Penulis: Dede Rosadi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved