PT Bank Aceh Syariah Cabang Langsa Pesijuek Jamaah Calon Haji Kota Langsa

Lukman Hakim berharap kepada semua JCH Kota Langsa agar senantiasa tetap menjaga kesehatan baik saat masih di Tanah Air maupung Mekkah dan Madinah,

PT Bank Aceh Syariah Cabang Langsa Pesijuek Jamaah Calon Haji Kota Langsa
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Kakanmenag Drs Salahuddin saat mempeusijuk JCH Kota Langsa. 

Laporan Zubir I Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - PT Bank Aceh Syariah Cabang Langsa, Senin (15/7/2019) mempesijuek Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Langsa tahun 2019, yang akan segera berangkat ke Tanah Ssuci Arab Saudi, di halaman Kantor Bank Aceh Syariah Cabang setempat.

Pesijuek atau tepung tawar ini dilakukan Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Langsa, Lukman Hakim, Ustadz Tabri Lc, dan Kepala Kantor Kementrian Agama Langsa, Drs Salahuddin MPd.

Setelah dipesijuek sebanyak 41 JCH yang melakukan pelunasan biaya haji di Bank Aceh ini, juga diberikan bingkisan langsung oleh Pimpinan Cabang Bank Aceh Syariah Langsa, Lukman Hakim, beserta jajarannya.

Pimpinan Cabang PT Bank Aceh Syariah Langsa Lukman Hakim (baju putih tengah), bersama JCH Langsa, Ustadz Tabri Lc, Kakanmenag Langsa Drs Salahuddin berfoto bersama.
Pimpinan Cabang PT Bank Aceh Syariah Langsa Lukman Hakim (baju putih tengah), bersama JCH Langsa, Ustadz Tabri Lc, Kakanmenag Langsa Drs Salahuddin berfoto bersama. (SERAMBINEWS.COM/ZUBIR)

Lukman Hakim mengucapkan selamat kepada JCH Kota Langsa yang berkesempatan menunaikan ibadah haji pada tahun ini.

Bank Aceh berkomitmen akan terus membantu berbagai persiapan dan kebutuhan para JCH, dan tahun ini Bank Aceh telah memasuki tahun ketiga berstatus sebagai bank konversi syariah.

Baca: Amien Rais Bacakan Surat yang Diterima dari Prabowo Subianto, Ini Isinya

Baca: Dilanda Musim Kemarau, Harga Cabai Merah di Pijay Melambung. Ini Kisaran Harganya

Baca: Pantau Hari Pertama Sekolah, Wabup Pidie Larang Guru Ajak Murid Gotong-royong

Menurutnya, sebanyak 41 JCH yang dipusijuek dan bersilaturahmi tersebut dengan keluarga besar Bank Aceh Syariah Cabang Langsa ini adalah para JCH yang melakukan pelunasan biaya haji di Bank Aceh Syariah Cabang Langsa.

Lukman Hakim berharap kepada semua JCH Kota Langsa agar senantiasa tetap menjaga kesehatan baik saat masih di Tanah Air maupung Mekkah dan Madinah, Arab Saudi, serta selalu lancar dalam menjalankan ibadah haji nantinya dan semoga menjadi haji yang mabrur.

Kepala Kankemenag Langsa Drs Salahuddin mengatakan penyelenggaraan haji tidak bisa dilakukan sendiri oleh Kemenag.

Bank Aceh Syariah Cabang Langsa salah satunya bank yang sangat membantu penyelenggaraan haji selama ini.

Sebelum pesijuek berakhir, Ustadz Tabri Lc menyampaikan tausiah dan acara ditutup dengan pemberian bingkisan oleh Bank Aceh Syariah Cabang Langsa kepada seluruh JCH Kota Langsa tersebut.(*)

Penulis: Zubir
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved