BREAKING NEWS - Satu Rumah di Nagan Raya Ludes Dilalap Api

Satu unit rumah di Desa Kulu, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya yang huni oleh Hj Siteh Hasyem (85) dilaporkan hangus dilalap api,

BREAKING NEWS - Satu Rumah di Nagan Raya Ludes Dilalap Api
SERAMBINEWS.COM/SA'DUL BAHRI
Warga sedang berupaya memadamkan api di puing-puing rumah yang terbakar di Desa Kulu, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya Selasa (16/7/2029). 

Laporan Sa'dul Bahri | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Satu unit rumah di Desa Kulu, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya yang huni oleh Hj Siteh Hasyem (85) dilaporkan hangus dilalap api, Selasa (16/7/2029), sekitar pukul 12.00 WIB tadi.

Peristiwa itu diduga akibat konslet arus listrik di salah satu ruangan rumah, sehingga api menjalar luas dan membakar rumah dan isinya.

Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, karena saat terjadinya kebakaran penghuninya tidak berada di tempat.

Baca: PMI Bantu Korban Kebakaran Vila Citra

Baca: Petani Demo Pabrik Sawit di Nagan Raya 

Baca: Kebakaran Kebun yang Diduga Sengaja Dibakar Kembali Terjadi di Pinggir Jalan Banda Aceh-Meulaboh

Ekses dari kebakaran itu telah menyebabkan bagian dapur rumah milik mustafa (55) ikut terbakar lantaran rumah berdempetan, sementara bagian atap dan plafon ikut rusak.

"Kerugian kita ditaksirkan sementara mencapai ratusan juta rupiah, yang terdiri dari bangunan rumah dan isinya yang sudah ludes, selain itu satu unit lagi mengalami kerusakan ringan," kata Musriadi, Keuchik Kulu, Kecamatan Seunagan kepada Serambinews.com, Selasa (16/7/2019).

Peristiwa itu diduga akibat konflik arus listrik sehingga menyebabkan api membakar ruangan dapur dan menjalar hingga keruangan lainnya. (*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved