BRI Boyong Piala Kajari Bireuen

BRI Cabang Bireuen keluar sebagai juara turnamen futsal Kajari Bireuen Cup 2019 dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa

BRI Boyong Piala Kajari Bireuen
SERAMBI/FERIZAL HASAN
KAJARI Bireuen, M Junaedi bersama Bupati Bireuen, Saifannur dan Forkopimda berfoto bersama tim juara turnamen Futsal Kajari Bireuen Cup 2019, dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, di LapanganGalacticos, Cot Gapu Bireuen, Minggu (14/7) malam. 

BIREUEN - BRI Cabang Bireuen keluar sebagai juara turnamen futsal Kajari Bireuen Cup 2019 dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA). Kepastian itu diperoleh setelah dalam pertandingan final menang atas BPMG Bireuen, 7-5, di Lapangan Galacticos Cot Gapu, Bireuen, Minggu (15/7) malam.

Atas keberhasilan itu, BRI mendapatkan piala plus uang pembinaan sebesar Rp 5 juta. Hadiah untuk sang juara diserahkan oleh Kajari Bireuen, M Junaedi SH MH. Sedangkan BPMG yang menjadi runner-up juga mendapatkan piala ditambah uang pembinaan Rp 3 juta. Hadiah juara kedua diserahkan Bupati Bireuen, H Saifannur yang diterima kapten H Ziaurrahman.

Sedangkan peringkat ketiga disabet Batalyon Raider Khusus 113/Jaya Sakti. Mereka juga mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp 2 juta yang diserahkan oleh Dandim 0111/Bireuen, Letkol Inf Amrul Huda. Panitia juga memberikan hadiah kepada top skor, Irwan BRI (9 gol), dan kiper terbaik dari Batalyon Raider Khusus 113/Jaya Sakti.

Kajari Bireuen, M Junaedi dalam sambutannya pada acara penutupan, mengucapkan terima kasih kepada semua tim dan semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan even ini. “Alhamdulillah dengan turnamen ini lebih meningkatkan silaturrahmi dan sinergitas antar instansi,” kata Kajari.

Sementara Bupati Bireuen, H Saifannur menambahkan, dengan turnamen Futsal Kajari Bireuen Cup ini, dapat melahirkan atlet futsal yang berprestasi. “Kita bangga karena even ini berlangsung meriah,” kata Saifannur.(c38)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved