Haba Mifa

Melalui Dana CSR, PT Mifa Bangun 39 Unit MCK Untuk Warga Sikundo

Tujuh Pilar CSR dalam pelaksanaannya perusahaan mengadopsi ISO 26000 terkuat community involvement dan development....

Melalui Dana CSR, PT Mifa Bangun 39 Unit MCK Untuk Warga Sikundo
For Serambinews.com

SERAMBINEWS.COM, Meulaboh - Komitmen PT Mifa dalam menjalankan Program Pengembangan Masyarakat (PPM) melalui dana CSR kembali dibuktikan dengan turut berpartisipasi dalam memberikan bantuan 39 MCK untuk warga Desa Sikundo, Kecamatan Pante Ceureumen, Aceh Barat, Senin, 15 Juli 2019

Pemberian bantuan 39 MCK secara simbolis tersebut langsung dilakukan oleh Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, turut didampingi Direktur Utama dan Komisaris PT Mifa Bersaudara, serta beberapa perwakilan SKPA.

Direktur Utama PT Mifa Bersaudara, Ricky Nelson didampingi Komisaris, Slamet Haryadi mengatakan kehadiran PT Mifa Bersaudara di Provinsi Aceh ini membawa amanah dari Ultimate Shareholder yang komit untuk memberikan dampak yang baik kepada masyarakat yang berada di wilayah operasional perusahaan.

Melalui Dana CSR,  PT Mifa Bangun 39 Unit MCK Untuk Warga Sikundo
Melalui Dana CSR, PT Mifa Bangun 39 Unit MCK Untuk Warga Sikundo (For Serambinews.com)

“Misi pertama kita di Aceh adalah terus menerus memberikan dampak positif dan menciptakan lapangan kerja yang berkualitas. Bantuan - bantuan yang diberikan Mifa melalui dana CSRnya, salah satunya yang kita berikan ke warga Desa Sikundo ini, merupakan suatu bentuk realisasi dari komitmen yang telah dibuat oleh perusahaan. ”ujarnya

Sementara itu, lanjut Ricky, dalam menjalankan program pengembangan masyarakat PT Mifa dan PT BEL juga menjalankan beberapa program sustainable development goals yang dirancang oleh Persatuan Bangsa Bangsa (PBB) yang fokus pada Tujuh Pilar CSR dalam pelaksanaannya perusahaan mengadopsi ISO 26000 terkuat community involvement dan development.

“Yang masing-masing pilarnya tersebut tentunya sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat sekitar operasional dan untuk wilayah tempat Mifa beroperasi,”jelasnya

Ia berharap doa dan dukungan dari masyarakat desa Sikundo agar upaya PT Mifa untuk terus tumbuh, maju dan bekembang bersama masyarakat dapat terlaksana secara berkelanjutan.

"Kita juga sangat mengharapkan dukungan pemerintah Aceh, agar upaya PT Mifa bisa terus beroperasional di tanah Teuku Umar ini. Sehingga bisa terus memberikan manfaat bagi masyarakat Aceh Barat khususnya dan Aceh pada umumnya,"harapnya.

Dalam kegiatan ini juga hadir General Manager PT Mifa Bersaudara, Adi Risfandi, CSR & Corcomm Manager, Azizon Nurza dan Government Relations Coordinator, Safrinaldi.

Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved