Pengusaha Nasional Asal Aceh Minta Plt Gubernur dan DPR Aceh Segera Bahas APBA 2020

Disebutkan, pembangunan kawasan industri akan segera memberikan multiplier effect terhadap perekonomian masyarakat , mengurangi tingkat pengaturan da

Pengusaha Nasional Asal Aceh Minta Plt Gubernur dan DPR Aceh Segera Bahas APBA 2020
SERAMBINEWS.COM/IST
Ismail Rasyid, CEO Trans Continent Jakarta 

Laporan Fikar W Eda I Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Pengusaha nasional asal Aceh Ismail Rasyid mengingatkan Pemerintah Aceh dan DPRA segera membahas bersama RAPBA 2020.

"Sehingga rencana pemakaian anggaran dapat secepatnya dialokasikan ke beberapa target prioritas, salah satunya membangun infrastruktur pengembangan kawasan industri yang bisa mendukung proses investasi serta pembangunan di Aceh," ujar Ismail Rasyid di Jakarta, Selasa (16/7/2019).

Disebutkan, pembangunan kawasan industri akan segera memberikan multiplier effect terhadap perekonomian masyarakat , mengurangi tingkat pengaturan dan meningkatkan daya beli masyarkat .

"Kita semua sangat berharap, agar selalu terjalin keharmonisan antara semua pihak pengambil keputusan di Aceh, bisa menyelamatkan uang yang dialokasikan oleh Pemerintah Pusat untuk Aceh. Tidak lagi terjadi sisa anggaran atau silpa, yang dianggap Aceh tidak mampu gunakan anggaran untuk membangun Aceh sesuai dengan target dan tenggat waktu yang di berikan," ujar CEO PT Trans Continent yang memiliki cabang di Australia dan Thailand ini.

Baca: Dapat Kendalikan Diabetes hingga Cegah Kanker, Ini 4 Manfaat Mengkonsumsi Daun Jambu Biji

Baca: Ekses Perseteruan Wali Kota Tangerang Vs Menkumham, Sampah tak Diangkut, Lampu Jalan Dimatikan

Baca: Wali Kota Tangerang Berselisih dengan Kemenkumham, Saling Sindir Hingga Penghentian Layanan

Disebutkan, pembangunan Aceh bisa tercapai dengan baik apabila dilakukan secara sinergis seluruh elemen, eksekutif, legislatif, pengusaha, perguruan tinggi dan sebagainya.

"Kita dari pengusaha terus mendorong Aceh menjadi lebih baik di masa datang," demikian Ismail Rasyid yang juga Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Unsyiah Jakarta.(*)

Penulis: Fikar W Eda
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved