Dapat Kritikan Karena Kartu Menu Bertulis Tangan, Garuda Indonesia Laporkan 2 YouTuber ke Polisi

Laporan yang dilayangkan PT Garuda Indonesia kepada YouTuber bernama Rius Vernandes dan Elwiyana Monica, atas kasus pencemaran nama baik.

Dapat Kritikan Karena Kartu Menu Bertulis Tangan, Garuda Indonesia Laporkan 2 YouTuber ke Polisi
Screenshot Instagram @rius.vernandes via Kompas.com
Unggahan akun instagram @rius.vernandes mengenai kartu menu kelas bisnis maskapai Garuda Indonesia yang disebut hanya ditulis tangan. Screenshot diambil pada Minggu (14/7/2019). 

PT Garuda Indonesia telah melaporkan dua YouTuber ke polisi terkait kasus unggahan foto kartu menu kelas bisnis yang hanya ditulis tangan, Sabtu (13/7/2019).

SERAMBINEWS.COM - PT Garuda Indonesia telah melaporkan dua YouTuber bernama Rius Vernandes dan Elwiyana Monica, pada Selasa (17/7/2019).

Laporan yang dilayangkan PT Garuda Indonesia kepada YouTuber bernama Rius Vernandes dan Elwiyana Monica, atas kasus pencemaran nama baik.

Awal mula pelaporan PT Garuda Indonesia kepada dua YouTuber bernama Rius Vernandes dan Elwiyana Monica bermula dari sebuah unggahan Rius di InstaStory miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Rius Vernandes mengunggah foto kartu menu kelas bisnis maskapai penerbangan Garuda Indonesia rute Sidney-Denpasar.

Foto tersebut memperlihatkan sebuah menu yang hanya dituliskan dengan tangan.

Baca: Garuda Indonesia Larang Penumpang Untuk Mendokumentasi Kegiatan di Pesawat Selama Penerbangan

"Menu yang dibagiin tadi di Business Class @garuda.indonesia tadi dari Sydney-Denpasar. Menunya masih dalam percetakan Pak." tulis Rius Vernandes dalam InstagramStory @rius.vernandes.

Unggahan Rius Vernandes yang berujung ke polisi. (Instagram @rius.vernandes)

Setelah mengunggah foto tersebut, Rius Vernandes pun mendapatkan surat panggilan dari pihak polisi yang ditujukan kepadanya dan Elwiyana Monica.

Surat panggilan dari pihak polisi ini diunggah oleh Rius Vernandes di akun Instagram @rius.vernandes.

Halaman
123
Editor: Amirullah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved