Meriahkan HBA ke-59 dan HUT IAD ke-19, Kejati Aceh Sumbang Darah 56 Kantong

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh melaksanakan donor darah di Kantor Kajati, Rabu (17/7/2019)

Meriahkan HBA ke-59 dan HUT IAD ke-19, Kejati Aceh Sumbang Darah 56 Kantong
SERAMBINEWS.COM/MASRIZAL BIN ZAIRI
Jaksa di lingkungan Kejati Aceh melakukan donor darah dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dan HUT IkatanAdhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-19 di Kantor Kejati Aceh, di Banda Aceh, Rabu (17/7/2019).  

Meriahkan HBA ke-59 dan HUT IAD ke-19, Kejati Aceh Sumbang Darah 56 Kantong

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh melaksanakan donor darah di Kantor Kajati, Rabu (17/7/2019). K

egiatan itu dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-19.

Asisten Intelijen (Asintel) Kejati Aceh Mukhlis SH selaku ketua panitia mengatakan kegiatan itu diikuti oleh semua jaksa di lingkungan Kejati Aceh dan personil Satpol PP. “Alhamdulillah kita berhasil mengumpulkan darah sebanyak 56 kantong,” katanya.

Baca: Komplek Perumahan Seratus Butuh yang Dua Ini

Baca: Famela dan Fachrul Juara Catur Pomnas 2019

Baca: 171 Gampong di Aceh Besar akan Gelar Pemilihan Keuchik Serentak, Ini Tahapannya

Dia menyampaikan bahwa acara itu bagian dari kegiatan bakti sosial dalam rangka membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah.

“Kita berharap darah yang terkumpulkan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkanya,” ujar dia.

Selain melaksanakan donor darah, dalam memeriahkan HBA dan IAD, Kejati Aceh juga melaksanakan berbagai kegiatan lainnya, seperti lomba masak nasi goreng khusus jaksa laki-laki, turnamen futsal, jalan santai, dan aneka kegiatan lain.(*)   

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved