Sayap Partai Golkar Dukung M Saleh Duduki Posisi Ketua DPRK Bener Meriah

Angkatan Muda Partai Golkar DPD II Bener Meriah, mengusulkan politisi senior partai nasional tersebut, Muhammad Saleh, untuk mengisi posisi Ketua DPRK

Sayap Partai Golkar Dukung M Saleh Duduki Posisi Ketua DPRK Bener Meriah
For Serambinews.com
Ketua AMPG DPD II Bener Meriah, Bustanil Aripin. 

Laporan Muslim Arsani | Bener Meriah

SERAMBINEWS. COM, REDELONG - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) DPD II Bener Meriah, mengusulkan politisi senior partai nasional tersebut, Muhammad Saleh, untuk mengisi posisi Ketua DPRK Bener Meriah, periode 2019-2024.

Di Kabupaten Bener Meriah sendiri bulan Agustus 2019 akan di lakukan prosesi pengambilan sumpah jabatan yang baru sebagai perwakilan rakyat. Untuk unsur pimpinan DPR Kabupaten, masing-masing akan diisi oleh tiga partai pemenang, sebagai ketua dari Partai Golkar, wakil ketua masing masing diisi oleh partai PKB dan Gerindra.

Ketua AMPG  Partai GolkarDPD ll Kabupaten Bener Meriah, Bustanil Aripin, kepada Serambinews.com, Rabu (17/7/2019) mengatakan sosok Muhammad Saleh, dinilai sangat tepat untuk mengisi pimpinan tertinggi DPRK Bener Meriah.

Selain memiliki suara terbanyak di partai, juga dikenal sebagai sosok yang memiliki loyalitas tingggi untuk partai berlambang beringin tersebut.

"Sebagai salah satu ketua sayap partai Golkar, dan mewakili akar rumput, tentu memiliki harapan besar akan kemajuan Kabupaten di tangan orang yang tepat," tegasnya.

Menurut ia lima orang kader terbaik yang menduduki kursi parlemen dari partai Golkar, perlu ada penyeimbang dalam fungsinya menjalankan roda pemerintahan di kabupaten ini.

"Muhamad Saleh yang maju mewakili dapil lll merupakan sosok yang militan dan memiliki loyalitas yang tinggi terhadap kepentingan rakyat, dan hal tersebut sudah dirasakan," ungkap Bustanil.

Untuk itu Bustanil Aripin yang mewakili sayap partai itu meminta kepada seluruh fungsionaris, sayap, organisasi serta pimpinan partai Golkar agar mempertimbangkan dan melantik, Muhamad Saleh, menjadi ketua DPRK Bener Meriah periode 2019-2024, untuk Bener Meriah yang lebih bermartabat.

Baca: Internal Golkar Aceh Inginkan Hendra Budian Jadi Pimpinan DPRA

Baca: Golkar Godok Cawabup Bener Meriah

Baca: Golkar-PKB Kuasai DPRK Bener Meriah

"Selain dekatnya beliau dengan masyarakat umum, beliau juga menetap dan berdomisili di Bener Meriah, ini tentu sangat berpengaruh dalam menjalankan roda pemerintahan," tambahnya lagi.

Disebutkannya, saat ini Muhammad Saleh merupakan bendahara umum partai tersebut dan sudah menjadi anggota dewan selama dua periode.

Alhasil, keberhasilan Golkar sebagai pemenang dan pemuncak di DPRK dalam Pemilu 2019, merupakan hasil kerja keras dari pimpinan tinggi partai termasuk didalamnya bendara umum partai, dan semua sayap partai serta akar rumput partai.

"Sayap partai dan akar rumput mendukung penuh ia dilantik sebagai ketua DPRK Bener Meriah," jelasnya. (*) 

Penulis: Muslim Arsani
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved