Video Gadis Bireuen Kabur untuk Bertemu Atta Halilintar Sudah Ditonton Hampir 2 Juta

Info ini awalnya diperoleh Serambinews.com dari akun facebook Muhajir Ismail, warga Bireuen. Ia menulis “Mengenal Daffa, Gadis Bireuen Kabur..."

Video Gadis Bireuen Kabur untuk Bertemu  Atta Halilintar Sudah Ditonton Hampir 2 Juta
For serambinews.com
Screenshot video Atta Halilintar bersama Daffa

Video Gadis Bireuen Kabur untuk Bertemu
Atta Halilintar Sudah Ditonton Hampir 2 Juta

Laporan Mursal Ismail | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Video gadis Bireuen yang disebut-sebut bernama Dhafa Alfatis (15) yang diposting youtuber, Atta Halilintar melalui akun Instagramnya Atta Halilintar tiga hari lalu, hingga Rabu (17/7/2019) pukul 20.56 sudah ditonton hampir 2 juta orang. Tepatnya 1.879.568 tayangan.

Info ini awalnya diperoleh Serambinews.com dari akun facebook Muhajir Ismail, warga Bireuen. Ia menulis “Mengenal Daffa, Gadis Bireuen Kabur ke Jakarta Menemui Atta Halilintar”.

Baca: Atlet Silat Putri IAIN Langsa Sumbang Medali Emas di PIONIR IX Kota Malang

Muhajir menulis. “Dalam beberapa hari ini kita dihebohlan oleh video posting IG Atta Halilintar dengan caption Adek Kecil ini kabur Dari RUMAH ACEH sendiri ke jakarta naik bus sampai tidur di terminal untuk ktemu aku dan tidak mau kembali.

Menurut Cerita dia mamahnya sudah tidak ada dan papa nya dia tidak tau dimana. Dari kecil Daffa ini tinggal bersama Om dan neneknya.

Walu bagaimanapun daffa Masih dibawah Umur dan Keluarga yang membesarkannya pasti panik sekarang.

Mohon Untuk Keluarganya kontak Kami Ya," tulis youtuber nomor satu di Asia itu sebagaimana dikutip Muhajir dalam akun facebooknya tersebut. 

Kemudian Muhajir menulis, siapa Daffa Alfatis? Gadis tomboy berusia 15 tahun ini tercatat sebagai pelajar salah satu SMP di Bireuen.

Baca: Bupati Bireuen Ajak Masyarakat Lawan Narkoba, Peredarannya Sudah Masuk ke Desa-desa

Pada bulan April lalu dia pernah membuat kehebohan, pasalnya Daffa yang hendak berangkat ke Jakarta melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar terpaksa ditahan pihak bandara karena masih di bawah umur, Rabu (3/4).

Halaman
12
Penulis: Mursal Ismail
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved