Delapan Kinerja Pejabat Tinggi di Gayo Lues Dievaluasi, Ini Intansinya

Sebanyak delapan pejabat pimpinan tinggi (PPT) Pratama di lingkungan Pemkab Gayo Lues yang sedang menjabat sebagai kepala dinas (kadis) dan badan ...

Delapan Kinerja Pejabat Tinggi di Gayo Lues Dievaluasi, Ini Intansinya
SERAMBINEWS.COM/RASIDAN
Kepala BKPSDM Gayo Lues, Sartika Mayasari. 

Delapan Kinerja Pejabat Tinggi di Gayo Lues Dievaluasi, Ini Intansinya

Laporan : Rasidan |Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Sebanyak delapan pejabat pimpinan tinggi (PPT) Pratama di lingkungan Pemkab Gayo Lues yang sedang menjabat sebagai kepala dinas (kadis) dan badan serta sekretaris dikabupaten tersebut dilakukan uji kompetensi dan kinerjannya dievaluasi. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh Serambinews.com, uji kompetensi dan evaluasi kinerja bagi depalan pejabat tinggi atau kepala dinas tersebut berlangsung di aula Hotel Tawar Dingin, Terminal Blangkejeren, selama dua hari (18-19/7/2019) secara tertutup.

Baca: Berebut Puncak Klasemen, Jumat Malam Persiraja Tantang Persita di Lampineung

Baca: Tim IPB Paparkan Hasil Observasi di DPRK, Kualitas Udara di CPP dan Wilayah Operasi Blok A Aman

Baca: Bupat Pidie Jaya Serahkan SK CPNS dan SK Jabatan Fungsional. Ini Harapannya

Ke depalan pejabat yang melakukan uji kompetensi dan dikerjanya dievaluasi tersebut yakni intansi atau dinas, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan, Kadis Prindagkop dan UKM, Kadis Pertambangan dan SDM, Kadis Pariwisata, Kadis Kesehatan, Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kadis Penanaman Modal dan PTSP, dan Sekretaris dewan (Sekwan) DPRK Gayo Lues.

Kepala BKPSDM Gayo Lues, Sartika Mayasari, kepada Serambinews.com, Kamis (18/7/2019) mengatakan, ada delapan pejabat pimpinan tinggi (PPT) pratama di Gayo Lues sedang mengikuti dan dilakukan uji kompetensi dan kinerjannya dievaluasi di lingkungan pemkab tersebut.

Bahkan setelah dilakukan uji kompetensi dan evaluasi, selanjutnya jabatan tersebut akan dilakukan lelang jabatan secara terbuka nantinya.

"PPT Pratama yang mengikuti uji kompetensi dan yang dievaluasi tersebut, masih bisa mengikuti lelang jabatan terbuka nantinya, bahkan bisa jadi hanya dilakukan rotasi jabatan," sebutnya.(*)

Penulis: Rasidan
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved