Nama Anak Aceh yang Kabur Bertemu Atta Halilintar Diperdebat

Nah, kini nama dan jenis kelamin anak ini diperdebatkan warganet di kolom komentar Facebook Serambinews.com yang memposting berita ini.

Nama Anak Aceh yang Kabur  Bertemu Atta Halilintar Diperdebat
For serambinews.com
Screenshot video Atta Halilintar bersama Daffa

   Nama Anak Aceh yang Kabur
Bertemu Atta Halilintar Diperdebat

Laporan Mursal Ismail | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Nama dan jenis kelamin anak Aceh asal Kabupaten Bireuen, yang kabur dari kampung halamannya untuk bertemu youtuber, Atta Halilintar di Jakarta diperdebatkan oleh warga.

Setidaknya hal ini terjadi antarwarganet di akun Facebook Serambinews.com yang memposting berita di portal berita Serambi online ini berjudul “Video Gadis Bireuen Kabur untuk Bertemu
Atta Halilintar Sudah Ditonton Hampir 2 Juta”.

Baca: Video Gadis Bireuen Kabur untuk Bertemu Atta Halilintar Sudah Ditonton Hampir 2 Juta

Sejak diposting di Facebook Serambinews.com, 18 jam lalu atau hingga pukul 17.00 WIB, Kamis (18/7/2019), berita ini sudah disukai 67 orang, enam kali dibagikan, dan 14 komentar.

Pasalnya, dalam berita yang mengutip postingan warga Bireuen, Muhajir Ismail dalam facebooknya itu, nama anak ini ditulis Daffa Alfatis (15), sesuai nama yang disebut sang youtuber nomor satu di Asia, Atta Halilintar dalam video itu.

Namun, Muhajir menyebut anak ini perempuan, tetapi tomboi yang suka berpetualang.

Baca: Youtuber Nomor 1 Asia Atta Halilintar Berbagi Pengalaman di Acara Aceh Creativest untuk Milenial

Nama hampir sama juga ditulis sebuah media online nasional, Rabu, 3 April 2019, yakni Dhafa Alfatis (15). Ketika itu, gadis ini diberitakan gagal berangkat sendiri ke Jakarta melalui Bandara SIM Blangbintang, Aceh Besar, karena ia masih anak-anak.

Nah, kini nama dan jenis kelamin anak ini diperdebatkan warganet di kolom komentar Facebook Serambinews.com yang memposting berita ini. Diawali komentar akun facebook Shaumul Abda.

Ia menulis. “Dia itu cewek.nama aslinya syarifah dia tinggal di cureh sama neneknya.saya orang kampungnya,” tulis Syaumul.

Halaman
12
Penulis: Mursal Ismail
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved