Keluarga Besar Serambi Lepas PP ke Tanah Suci

Keluarga besar Harian Serambi Indonesia mengadakan acara pelepasan keberangkatan Pemimpin Perusahaan

Keluarga Besar Serambi Lepas PP ke Tanah Suci
SERAMBI/MAWADDATUL HUSNA
PEMIMPIN Umum Serambi Indonesia, H Sjamsul Kahar menyalami Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd Din dan istri saat melepas keberangkatan ke Tanah Suci pada musim haji tahun ini, di Kantor Harian Serambi Indonesia di Jalan Raya Lambaro Km 4,5 Desa Meunasah Manyang PA, Ingin Jaya, Aceh Besar-Banda Banda Aceh, Kamis (18/7). 

BANDA ACEH - Keluarga besar Harian Serambi Indonesia mengadakan acara pelepasan keberangkatan Pemimpin Perusahaan (PP) Serambi Indonesia, Mohd Din dan istri ke Tanah Suci pada musim haji 1440H/2019. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Harian Serambi Indonesia yang beralamat di Jalan Raya Lambaro Km 4,5 Desa Meunasah Manyang PA, Ingin Jaya, Aceh Besar-Banda Aceh, Kamis (18/7).

Mohd Din beserta istri tercatat sebagai Calon Jamaah Haji (CJH) Aceh kelompok terbang (kloter) 7 yang akan bertolak ke Mekkah pada Selasa (30/7) sekitar pukul 01.45 WIB. CJH yang tergabung dalam kloter ini berasal dari Banda Aceh, Langsa, dan Aceh Tamiang.

Pada kesempatan itu, Pemimpin Umum Serambi Indonesia, H Sjamsul Kahar menyampaikan kata sambutan yang intinya seseorang yang akan melaksanakan ibadah haji, hatinya harus benar-benar bersih baik dalam hubungannya dengan Allah (hablum minallah) maupun dengan manusia (hablum minannas).

Ia juga meminta kepada seluruh karyawan untuk melepas keberangkatan Pemimpin Perusahaan ke Tanah Suci dengan hati yang lapang, karena sebagai pemimpin mungkin ada salah kata atau tindakan dalam berperilaku sehari-hari. “Kita doakan bersama supaya hajinya lancar dan sehat wal afiat, sehingga memperoleh haji yang mabrur,” ujar Sjamsul Kahar.

Pemimpin Perusahaan, Mohd Din, juga meminta maaf kepada seluruh karyawan, yang kemudian diakhiri dengan ucapan selamat dari para karyawan Harian Serambi Indonesia.(una)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved