Satgas TMMD dan Masyarakat Bersihkan Badan Jalan

Puluhan personil TNI dan Polri yang sedang melaksanakan TMMD di Desa Kumbang, Makmur Bireuen, Jumat (19/07/2019) bersama masyarakat Blang Perlak dan..

Satgas TMMD dan Masyarakat Bersihkan Badan Jalan
For Serambinews.com
Anggota TNI dan Polri Satgas TMMD Bireuen bersama masyarakat sedang membersihkan jalan di kawasan Desa Blang Perlak, Bireuen. 

Satgas TMMD dan Masyarakat Bersihkan Badan Jalan

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN  – Puluhan personel TNI dan Polri yang sedang melaksanakan TMMD di Desa Kumbang, Makmur Bireuen, Jumat (19/7/2019) bersama masyarakat Blang Perlak dan Desa Panton Mesjid melaksanakan pembersihan lingkungan jalan di kawasan itu. 

Dansatgas TMMD Reguler 105 Kodim 0111/Bireuen, Letkol Inf  Amrul Huda SE MM MSc yang ikut serta dalam gotong royong  pembersihan dan pemeliharaan jalan di lokasi TMMD mengatakan,  pembersihan dan pemeliharaan jalan dikerjakan di dua sektor pekerjaaan.

Sektor pertama di Desa Panton Mesjid pembersihan dan pemeliharaan badan  jalan sepanjang 1,5  kilometer,  sementara  titik kedua di Desa Blang Perlak  sepanjang dua kilometer.

Baca: Siti Suharni tak Hilang, Tapi Pulang ke Rumah Anaknya di Peureulak

Baca: Warga Lembah Sabil, Abdya Korban Tertimpa Tiang Listrik Tumbang Dirujuk ke RSU ZA Banda Aceh

Baca: Delapan Kinerja Pejabat Tinggi di Gayo Lues Dievaluasi, Ini Intansinya

Kegiatan gotong-royong juga melibatkan mahasiswa  Unsyiah yang sedang melaksanakan KKN di kecamatan itu. 

Selain membersihkan ruas jalan dan saluran, warga juga membersihkan tumpukan sampah yang ada di lingkungan desa tersebut.  

Wadan Satgas TMMD Reguler 105, Mayor Arm Ranna Hidfitriyadi  SSos mengatakan, kegiatan gotong royong bersama dengan masyarakat Desa Blang Perlak dan Desa Panton Mesjid itu menjadi suatu kebanggaan dan menjadi bagian dari manunggal TNI  dengan rakyat lewat kerja bakti tersebut. (*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved