Sejumlah Lubang di Jalan Nasional Bireuen - Lhokseumawe - Pantonlabu Mulai Ditambal

Sejumlah lubang di ruas jalan nasional Medan - Banda Aceh, mulai Kabupaten Bireuen, Lhokseumawe hingga Pantonlabu, Aceh Utara, mulai ditambal atau ...

Sejumlah Lubang di Jalan Nasional Bireuen - Lhokseumawe - Pantonlabu Mulai Ditambal
SERAMBINEWS.COM/FERIZAL HASAN
Sejumlah lubang di ruas jalan nasional Medan - Banda Aceh, mulai pusat Kota Bireuen, Lhokseumawe hingga Pantonlabu, Aceh Utara, mulai ditambal, Jumat (19/7/2019). 

Sejumlah Lobang di Jalan Nasional Bireuen-Lhokseumawe-Pantonlabu Mulai Ditambal

Laporan Ferizal Hasan I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Sejumlah lubang di ruas jalan nasional Medan-Banda Aceh, mulai Kabupaten Bireuen, Lhokseumawe hingga Pantonlabu, Aceh Utara, mulai ditambal atau perbaiki, Jumat (19/7/2019).

Pantauan Serambinews.com, sejumlah pekerja tampak membongkar sejumlah lubang di jalan nasional kawasan Bireuen, Lhokseumawe, Pantonlabu itu dan menambal kembali dengan aspal hotmik.

Sementara para pengendara kendaraan bermotor tampak sangat berhati-hati saat melintas.

Pekerja juga memasang rambu-rambu di setiap lokasi atau lubang jalan yang ditambal atau diperbaiki itu.

Setiap mobil dan sepeda motor yang melintas, mengurangi laju kendaraannya. Bahkan di beberapa titik lokasi penambalan jalan, kendaraan yang melintas dari dua arah harus berhenti beberapa saat.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Ruas Bireuen, Lhokseumawe, Pantonlabu, Amri, kepada Serambinews.com, Jumat (19/7) mengatakan, penambalan sejumlah lobang di ruas jalan Bireuen, Lhokseumawe, Pantonlabu dikerjakan secara bertahap.

Baca: Oknum Pejabat Abdya yang Selingkuh dengan Bawahannya Meringis saat Dicambuk 25 Kali

Baca: Satgas TMMD dan Masyarakat Bersihkan Badan Jalan

Baca: Siti Suharni tak Hilang, Tapi Pulang ke Rumah Anaknya di Peureulak

Dikatakannya, seluruh lobang di ruas jalan nasional Medan-Banda Aceh, mulai Kabupaten Bireuen, Lhokseumawe hingga Pantonlabu Aceh Utara, akan diperbaiki seluruhnya.

"Kami meminta kepada masyarakat atau pelintas untuk bersabar atas ketidaknyaman saat dilakukan penambalan jalan," pinta Amri.

Ia juga menghimbau kepada setiap pelintas di jalan nasional Medan-Banda Aceh untuk hati-hati saat melintas dan jangan kebut-kebutan di jalan. Karena ruas jalan Bireuen, Lhokseumawe hingga Pantonlabu, merupakan jalan padat kendaraan atau cukup ramai pelintas dan rawan kecelakaan. (*)

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved