AHM Luncurkan Honda ADV150 Skutik Penjelajah

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda ADV150 yaitu skutik penjelajah jalanan yang canggih

AHM Luncurkan Honda ADV150 Skutik Penjelajah
IST
WAKIL Presiden RI, Jusuf Kalla mencoba motor skutik penjelajah jalanan Honda ADV150 saat pembukaan gelaran Gaikindo Indonesia International Autoshow 2019 di ICE BSD, Serpong, Kamis (18/7) disaksikan oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto dan ditemani oleh President Director AHM, Toshiyuki Inuma, Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman dan Presiden Direktur Astra, Prijono Sugiarto. 

BANDA ACEH - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda ADV150 yaitu skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memilki aktivitas tinggi. Motor ini hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, sehingga sesuai dengan karakter pengendara yang aktif.

Motor yang dibekali dengan mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) ini menyuguhkan performa responsif. Berbagai fitur canggih pun disematkan pada Honda ADV150.

President Director AHM Toshiyuki Inuma dalam keterangan tertulis yang diterima Serambi, Jumat (19/7) mengatakan Honda ADV150 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter penjelajah.

“Honda ADV150 didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang futuristik dan manly. Performa dan fitur-fitur unggulan yang disematkan pada skutik ini pun mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah, dan durabilitas tinggi dalam menghadapi berbagai kondisi jalan,” ujar Inuma.

Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman menambahkan Honda ADV150 dapat dinikmati dengan kondisi jalan yang beragam. Kehadirannya diharapkan dapat memenuhi kesenangan pengendara dalam mengeksplorasi lokasi-lokasi baru dan melakukan hobi di waktu luang.

Secara keseluruhan tampilan, Honda ADV150 terlihat futuristik dan manly. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 165 milimeter membuat skutik ini semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Desain suspensi depan yang kokoh serta penyematan wavy disc brake sebesar 240 milimeter pada roda depan, dan sebesar 220 milimeter pada roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman.

Pada bagian belakang, disematkan twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan yang optimal pada saat menikung, jalan bergelombang dan berboncengan. Teknologi pada bagian tata cahaya full LED juga membuat skutik ini tampil semakin futuristik. Lampu depan telah menggunakan LED dan dilengkapi sistem Daytime Running Light (DRL) yang modern.

Untuk kemudahan berkendara, sistem full digital panel meter yang memiliki layar besar menampilkan berbagai informasi antara lain indikator aki, indikator suhu luar (yang pertama di kelasnya), konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, tanggal, Trip A & Trip B.

Dibekali pilihan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan 3 kaliper, Honda ADV150 akan semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman. Tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved