Pagi Ini Empat Tim Berlaga di Semifinal

Empat tim tangguh akan berlaga dalam babak semifinal Turnamen Futsal U-23 Kajati Aceh Cup 2019

Pagi Ini Empat Tim Berlaga di Semifinal
SERAMBINEWS.COM/MASRIZAL
Pemain Kejati Aceh FC, T Rahmatsyah mengiring bola melewati pemain Jurnalis Aceh FC Syahril dalam turnamen Futsal U-23 Piala Kajati Aceh Cup 2019 di Lapangan Fair Play Seutui, Banda Aceh 

BANDA ACEH - Empat tim tangguh akan berlaga dalam babak semifinal Turnamen Futsal U-23 Kajati Aceh Cup 2019 di Lapangan Fair Play, Seutui, Banda Aceh, Sabtu (20/7) pagi ini. Keempat semifinalis itu adalah Nagapala FC, Trecee FC, The Gank FC, dan Satoe Atjeh FC.

Ketua Panitia, Fuadi Satria, kemarin, mengatakan, pertandingan semifinal dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai. Kemudian, pada pukul 17.00 WIB dilanjutkan dengan laga perebutan juara ketiga dan babak final akan digelar pukul 21.00 WIB.

Usai babak final, sebutnya, akan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada juara oleh Wakajati Aceh, Muhammad Yusuf SH MH, bersama Kadispora Aceh, Darmansah SPd MM, dan Plt Ketua Umum Asosiasi Futsal Aceh (AFA), Khaidir TM.

Turnamen yang diikuti 64 tim itu dibuka Kajati Aceh, Irdam SH MH, Senin (15/7) pagi. Dalam sambutan, Irdam menyampaikan tujuan utama turnamen futsal bukan mencari pemenang tapi sebagai ajang silaturahmi. Turnamen yang terlaksana atas kerja sama Kejati Aceh dan Dispora Aceh itu menyediakan total hadiah Rp 57 juta.

Hadiah tersebut masing-masing diperuntukkan bagi juara Rp 20 juta, juara kedua Rp 15 juta, juara ketiga Rp 10 juta, juara harapan Rp 8 juta, pemain terbaik Rp 2 juta, dan topskor Rp 2 juta.(min)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved