Serambi Event

Doni-Adi Juarai Rally Wisata Banda Aceh 2019, Berhak Atas Hadiah Trofi dan Uang Tunai

Selain berhak atas trofi juara, Doni-Adi juga mendapat hadiah uang Rp 5 juta. Ada 10 tim yang dipanggil ke atas panggung untuk menerima hadiah...

Doni-Adi Juarai Rally Wisata Banda Aceh 2019, Berhak Atas Hadiah Trofi dan Uang Tunai
Serambi
Para Juara Rally Wisata Banda Aceh 2019 foto bersama panitia di atas panggung halaman Balai Kota Banda Aceh, Minggu (21/7/2019). SERAMBINEWS.COM/ EDDY FITRIADY 

Doni-Adi Juarai Rally Wisata Banda Aceh 2019, Berhak Atas Hadiah Trofi dan Uang Tunai

Laporan Eddy Fitriady | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Penampilan istimewa Doni Fahroza dan Afriady alias Adi sukses mengantarkan tim bernomor start 54 itu menjadi juara pertama 'Rally Wisata Banda Aceh 2019'.

Dengan total hukuman 1.900, Doni-Adi unggul jauh atas 59 tim lainnya dalam kejuaraan rally wisata yang dilepas Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM di halaman Balai Kota Banda Aceh, Minggu (21/7/2019).

Selain berhak atas trofi juara, Doni-Adi juga mendapat hadiah uang Rp 5 juta. Ada 10 tim yang dipanggil ke atas panggung untuk menerima hadiah total Rp 15 juta itu.

Baca: Setiap Gempa Terjadi, Ingat 20 Detik 20 Menit dan 20 Meter!

Posisi kedua hingga kesepuluh secara berurutan diraih Muhammad Ramadhan CS, Rama Ichsan CS, Awi CS, Irhamsyah CS, Zulfan CS, Romi Ichsan CS, Maturidi CS, Khairuddin CS, dan Jufri Dermawan CS.

Doni Fahroza yang diwawancarai seusai pembagian hadiah, bersyukur dapat memenangkan perlombaan tersebut. Pria penyuka dunia otomotif ini mengaku tak asing lagi dengan kejuaraan rally di Aceh.

“Saya aktif di rally kira-kira sejak empat tahun terakhir. Sebelum memenangkan rally Banda Aceh ini, saya juga menjuarai rally di Takengon beberapa waktu lalu,” ucap navigator itu.

Baca: Ini yang Akan Dilakukan Haji Uma Terhadap Kasus TKW Aceh Disiksa Majikan

Dirinya juga berterima kasih kepada Pemko Banda Aceh yang telah menyelenggarakan rally tersebut. Doni berharap perlombaan ke depan dapat lebih meriah dan ramai peserta.

“Kepada panitia semoga kesiapannya ke depan bisa lebih baik, semuanya harus sinkron. Semoga kegiatan hari ini menjadi pengalaman berharga bagi kita semua,” pesannya.

Halaman
12
Penulis: Eddy Fitriadi
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved