Serambi Event

Ini Dia Rute Fun Walk Pulau Banyak Internasional Festival

Jalan santai atau Fun Walk Pulau Banyak Internasional Festival akan digelar di Pulau Balai, Ibu Kota Kecamatan Pulau Banyak, Aceh Singkil pada Selasa

Ini Dia Rute Fun Walk Pulau Banyak Internasional Festival
Grafis
Rute jalan santai Pulau Banyak Internasional Festival, di Pulau Balai ibu kota Kecamatan Pulau Banyak, Aceh Singkil, Selasa 23 Juli 2019. 

SINGKIL - Jalan santai atau Fun Walk Pulau Banyak Internasional Festival akan digelar di Pulau Balai, Ibu Kota Kecamatan Pulau Banyak, Aceh Singkil pada Selasa (23/7) besok.

Fun walk sambil menikmati pesona keindahan gugusan Kepulauan Banyak itu direncanakan mengambil titik start dan finish pada Pelabuhan Syahbandar, mulai pukul 07.00 WIB.

Kegiatan hasil kerja sama Pemkab Aceh Singkil dengan Harian Serambi Indonesia itu dijadwalkan dilepas oleh Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid didampingi sejumlah pejabat lain.

Rute jalan santai ini akan melewati pesisir pantai dan permukiman penduduk.

Setelah dilepas dari Pelabuhan Syahbandar, peserta akan belok kiri ke Jalan Nelayan.

Setelah itu, kembali belok kiri menuju simpang empat penginapan Lae Kombih. Lalu belok kiri menuju Pendopo Camat Pulau Banyak.

Kemudian kembali belok kiri menuju titik finish di Pelabuhan Syahbandar.

“Rute jalan santai memutar dengan melewati pinggir laut dan permukiman penduduk,” kata Camat Pulau Banyak, Mukhlis.

Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid mengatakan, para peserta jalan santai akan dimanjakan dengan pemandangan hamparan air laut serta deretan gugusan pulau yang sangat indah.

“Jalan santai di Pulau Banyak ini akan memberikan sensasi berbeda dibanding jalan santai di tempat lain. Karena berada di tengah kepulauan kecil dan suguhan pemandangan menarik,” kata Dulmusrid.

Halaman
12
Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved