Opsi Megatransfer, Real Madrid dan PSG Jajaki Tukar Neymar dan Gareth Bale

Dua klub raksasa Eropa, Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG), mulai menjajaki opsi barter dua bintang yang sudah tidak diingankan di masing-mas

Opsi Megatransfer, Real Madrid dan PSG Jajaki Tukar Neymar dan Gareth Bale
AFP/PASCAL GUYOT
Pemain Paris Saint-Germain, Neymar, tampak kecewa seusai laga Montpellier vs PSG dalam lanjutan Liga Perancis di Stade de la Mosson, 30 April 2019. (AFP/PASCAL GUYOT) 

SERAMBINEWS.COM - Dua klub raksasa Eropa, Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG), mulai menjajaki opsi barter dua bintang yang sudah tidak diingankan di masing-masing klub.

Real Madrid makin santer dikabarkan bakal melepas Gareth Bale.

Sedangkan PSG makin gerah dengan perilaku Neymar, dan hubungan keduanya makin tak harmonis.

Gareth Bale sedang diambang pintu keluar dari Real Madrid. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, bahkan sudah mengatakan bahwa ia akan senang jika melihat Bale pergi secepat mungkin.

Sinyal itu makin menguat setelah tak masuk skuad Madrid saat melawan Bayern Muenchen pada ajang International Champions Cup (ICC) 2019, Sabtu (20/7/2019).

"Bale ditinggalkan karena klub berusaha menjualnya. Jika besok Bale bisa pergi, itu akan lebih baik," kata Zidane seusai pertandingan melawan Bayern.

Madrid pun kini sedang mencari klub yang bersedia menampung Bale, dengan kondisi gajinya yang fantastis.

Pasalnya, dilansir The Guardian, pemain timnas Wales itu menerima gaji di kisaran angka 15 juta euro (Rp 241 miliar) per musim.

Angka tersebut jauh dari gaji yang diterima pemain anyar Madrid, Eden Hazard, yang mencapai angka 10 juta euro (Rp 161 miliar) per musim.

Neymar sendiri juga mulai dikaitkan dengan klub lain. Kabar terbaru, pesepakbola Brasil itu bisa menuju Juventus atau MU.

Halaman
1234
Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved