Polisi Ringkus Dua Tersangka Narkoba di Warnet Gampong Blang

Menurut Kasat Reserse Narkoba, penangkapan itu berawal informasi masyarakat bahwa di warnet tersebut sering terjadi transaksi narkoba

Polisi Ringkus Dua Tersangka Narkoba di Warnet Gampong Blang
SERAMBINEWS.COM/TAUFIK ZASS
Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono ST didamping Kasat Narkoba, Iptu Rajabul Asra HM SH memperlihatkan barang bukti berupa sabu yang berhasil diamankan dari tanggan tersangka dalam Konferensi Pers yang berlangsung di Mapolres Setempat, Selasa (19/2). 

Polisi Ringkus Dua Tersangka Narkoba di Warnet Gampong Blang

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Aparat Satuan Reserse Narkoba Polres Langsa meringkus dua tersangka sabu-sabu di salah satu warnet Gampong Blang, Kecamatan Langsa Kota, dan disita paket sabu-sabu 0,09 gram serta bong alat hisap sabu.

Kedua tersangka berinisial MR (29) warga Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota dan ME (23) alamat Kompleks Avina, Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro.

Baca: BKPBM Tawarkan Mahasiswa Aceh Beasiswa ke Cina

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK MSc, melalui Kasat Narkoba, AKP Rustam Nawawi SIK, Senin (22/7/2019) mengatakan, kedua tersangka diamankan, Minggu (21/7/2019) pukul 13.30 WIB di warnet Gampong Blang.

Menurut Kasat Reserse Narkoba, penangkapan itu berawal informasi masyarakat bahwa di warnet tersebut sering terjadi transaksi narkoba, sehingga saat dilakukan penggerebekan berhasil diringkus dua tersangka MR dan SE.

Baca: Banjir, Pelayanan Puskesmas Simeulue Timur Dialihkan ke Pustu

"Saat kita geledah didapati sabu di dalam handphone dan di dekat kamar mandi warnet Gampong Blang ini dan diakui narkoba itu milik kedua pelaku," ujarnya.

AKP Rustam menambahkan barang bukti (BB) yang berhasil diamankan satu paket sabu seberat 0,09 gram, satu kaca pirek yang terdapat sisa sabu, satu perangkat alat hisab sabu (bong), empat plastik tembus pandang bekas sabu, dua HP merek Huangmi dan merk Oppo.

Baca: Puluhan Rumah Diterjang Abrasi

Kedua tersangka dan BB sudah diamankan ke Mapolres Langsa guna penyidikan lebih lanjut. (*)

Penulis: Zubir
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved