Besok, DPD II Golkar Aceh Tenggara Plenokan Calon Pimpinan DPRK

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Aceh Tenggara, akan plenokan calon pimpinan DPRK Aceh Tenggara

Besok, DPD II Golkar Aceh Tenggara Plenokan Calon Pimpinan DPRK
Partai GOLKAR 

Besok DPD II Golkar Aceh Tenggara Plenokan Calon Pimpinan DPRK

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Aceh Tenggara, akan plenokan calon pimpinan DPRK Aceh Tenggara, Rabu (24/7/2019).

Dalam pleno pimpinan DPRK Agara itu, Deny Febrian Roza SSTP MSi yang juga Sekretaris DPD II Partai Golkar besar peluang bakal meraih pucuk pimpinan DPRK Agara karena meraih suara terbanyak pada Pileg 2019.

Kepala Sekretariat DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara, M Yusri Rangkuti, kepada Serambinews.com, Selasa (23/7/2019) mengatakan, pada Rabu (24/7/2019) mereka akan mengelar pleno calon pimpinan DPRK Agara.

Baca: Pelepasan 191 JCH Oleh Bupati Aceh Timur Diwarnai Isak Tangis Keluarga

Dalam rapat pleno itu, akan dihadiri Ketua Biro Pemenangan Pemilu Provinsi Aceh, Samsul Alam dan Wakil Ketua, Drs Aminuddin Mkes.

Sedangkan, di DPD II Golkar Agara akan dihadiri 75 orang pengurus kabupaten.

Berdasarkan surat edaran DPP partai golkar nomor: SE-29/GOLKAR/VI/2019 tanggal 24 Juni 2019 tentang ketentuan rekrutmen calon pimpinan DPRD provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Serta surat DPD-I Partai Golkar Aceh nomor: B-157/DPD-I/GK/VII/2019 tanggal 4 Juli 2019 tentang usulan nama-nama calon pimpinan DPR Kabupaten/Kota dan surat keputusan rapimnas V partai golkar nomor: 02/RAPIMNAS-V/GOLKAR/XI/2013 tanggal 23 November 2013 tentang rekomendasi bidang organisasi, kaderisasi dan keanggotaan partai golkar.

Baca: Liga 2 Musim 2019 - Ini Susunan Pemain Persiraja vs Persita di Stadion Lampineung

Dalam pleno pimpinan DPRK Agara di DPD II Partai Golkar Agara itu diperkirakan yang bakal digadang-gadang dan rumor berpeluang jadi pimpinan DPRK Agara adalah Deny Febrian Roza yang kini menjabat sebagai Sekretaris DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara.

Deny Febrian meraih 4.305 suara atau memperoleh suara terbanyak pada pemilu legislatif se-Agara.

Juga ada Irwandi Desky SP yang kini masih menjabat sebagai Ketua DPRK Agara dan menjabat sebagai Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara.(*)

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved