Darwati A Gani Dilantik Sebagai Ketua Pengprov ISSI Aceh

Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI), Raja Sapta Oktohari melantik Darwati A Gani sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi..

Darwati A Gani Dilantik Sebagai Ketua Pengprov ISSI Aceh
For Serambinews.com
Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI), Raja Sapta Oktohari melantik Darwati A Gani sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) ISSI Aceh Periode 2019-2023, di Aula Walikota Banda Aceh, Senin (22/7/2019). 

Darwati A Gani Dilantik Sebagai Ketua Pengprov ISSI Aceh

Laporan Jalimin | Banda Aceh  

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI), Raja Sapta Oktohari melantik Darwati A Gani sebagai Ketua Umum Pengurus  Provinsi (Pengprov) ISSI Aceh Periode 2019-2023, di Aula Walikota Banda Aceh, Senin (22/7/2019).

Darwati A Gani dalam sambutanya mengaku banyak tantangan yang dihadapi dalam mengembangkan olahraga bersepeda di Aceh.

Namun dirinya yakin sebagai perpanjangan tangan PB ISSI, pihaknya akan mendapatkan bimbingan dan arahan dalam menjalankan amanah ini.

"Saya mengajak seluruh pengurus untuk menjadi superteam, bukan Superman. Karena yang kita butuhkan adalah solidaritas dan integritas dalam menjalankan tugas dan fungsinya," kata Darwati.

Darwati A Gani yang sudah terpilih sebagai Anggota DPRA menargetkan akan membangun venue dengan pertimbangan atlet-atlet di Aceh.

"Kami juga membutuhkan dukungan dari PB ISSI untuk menghadirkan even-even bertaraf nasional dan internasional di Aceh," ujarnya.

Menurutnya Aceh memiliki keindahan alam dan saranan jalan yang memadai, dan ini menjadi dasar dan kekuatan untuk memulai melaksanakan kejuaraan Tour de Aceh agar mensejajarkan Aceh dengan provinsi lain yang sudah menggelar kejuaraan itu.

"Kalau provinsi lain bisa, kenapa Aceh tidak, jadi dukungan PB ISSI sangat kami butuhkan," tegasnya.  

Halaman
12
Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved