Harga Jok Pinto Aceh Mark II Rp 5-6 Juta

Trimmer asal Banda Aceh, Danish Car Interior, kembali memperkenalkan konsep terbaru dari Pinto Aceh

Harga Jok Pinto Aceh Mark II Rp 5-6 Juta
SERAMBINEWS.COM/Hand over
Jok mobil dengan motif Pinto Aceh Mark II yang dipamerkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. 

BANDA ACEH - Trimmer asal Banda Aceh, Danish Car Interior, kembali memperkenalkan konsep terbaru dari Pinto Aceh pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung hingga 28 Juli 2019. Pameran otomotif terbesar di Indonesia itu dibuka oleh Wakil Presiden M Jusuf Kalla, di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (18/7).

Owner Danish Car Interior, Afifuddin kepada Serambi, Senin (22/7) mengatakan, pada gelaran GIIAS 2019 pihaknya memperkenalkan jok Pinto Aceh Mark II yang terdapat beberapa perubahan dibanding yang sebelumnya. Untuk kali ini tidak menggunakan laser dan dibordir pinto acehnya. Ia menyebutkan, harga pemasangan jok Pinto Aceh Mark II dengan bahan new accura untuk mobil 2 baris senilai Rp 5 juta dan untuk mobil 3 baris sebesar Rp 6 juta.

Dikatakan, Pinto Aceh Mark II ini sudah masuk konsep Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS) yang merupakan asosiasi trimmer di Indonesia.”IATS selalu menghadirkan karya-karya member dari berbagai daerah ke ajang international, seperti dari Banda Aceh, Palembang, Semarang, dan Bali yang tidak pernah absen mewarnai display booth Accura,” kata pengusaha muda yang akrab disapa Afi Danish ini.

Afi menceritakan, konsep jok mobil Pinto Aceh memulai debut perdananya di booth Accura pada gelaran GIIAS 2017 dan diluncurkan pada GIIAS 2018. Kala itu, jok Pinto Aceh yang terinspirasi dari model Pinto Aceh sebagai ikon kebanggaan masyarakat Aceh, menyedot perhatian pengunjung pameran otomotif terakbar di Indonesia ini. “Kabar yang kami peroleh dari para member IATS, konsep Pinto Aceh ini menjadi model best seller dan ikonik di seluruh Indonesia,” ungkap Afi.

Karenanya, pada gelaran GIIAS 2019 ini, IATS menghadirkan sederet koleksi baru yang disematkan ke dalam IATS Atelier Collection, Signature model yang ditawarkan adalah suksesor dari model Pinto Aceh. “Kita mempersembahkan model terbaru Pinto Aceh Mark 2, yang merupakan modifikasi dan penyempurnaan dari model Pinto Aceh Mark 1 yang sudah dicintai,” ujar Afi.

Selain Pinto Aceh, kata Afi, Danish bersama member IATS lainnya akan terus menghadirkan karya-karya terbaiknya, seperti Trisula Palembang yang dikombinasikan dengan kain Songket Palembang yang juga turut meramaikan gelaran GIIAS kali ini.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved