Wakili Aceh, KUA Blangkejeren Masuk 10 Besar Teladan Nasional

Dalam seleksi tahap awal, KUA Blangkejeren dinyatakan masuk 10 besar dalam seleksi yang dilaksanakan di Hotel Novotel, Jakarta.

Wakili Aceh, KUA Blangkejeren Masuk 10 Besar Teladan Nasional
For serambinews.com
Ridho 

Wakili Aceh, KUA Blangkejeren Masuk 10 Besar Teladan Nasional

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS, BANDA ACEH – Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Blangkejeren, Gayo Lues, menjadi perwakilan Aceh pada event seleksi Kantor Urusan Agama (KUA) teladan tingkat nasional tahun 2019.

Dalam seleksi tahap awal, KUA Blangkejeren dinyatakan masuk 10 besar dalam seleksi yang dilaksanakan di Hotel Novotel, Jakarta.

Informasi tersebut disampaikan Kasubbag Inmas Kanwil Kemenag Aceh, M Nasril Lc, yang meneruskan informasi Kasi Pemberdayaan KUA Kanwil Kemenag Aceh, Cut Ali Manyak, yang sedang mendampingi peserta dari Aceh di Jakarta.

Baca: Ombudsman Aceh: Meski Turun Kelas, Kualitas Layanan RS Harus Lebih Ditingkatkan

“Alhamdulillah Ridho, Kepala KUA Kecamatan Blangkejeren yang mewakili Aceh lolos ke 10 besar,” demikian ujar Cut Ali Melalui pesan Whatsapp, Selasa (23/7/2019).

Katanya, ujian final sudah dilaksanakan semalam dengan penguji Dirjen Bimas Islam, Direktur Bina KUA, dan beberapa penguji lainnya.

Kepala KUA Kecamatan Blangkejeren, Ridho, S.Th.I mengharapkan doa dari masyarakat Aceh, semoga bisa memberikan yang terbaik.

“Alhamdulillah lolos ke 10 besar, terimakasih atas segala bentuk dukungan dan doa. Semoga diberikan kelancaran dan bisa memberikan terbaik,” ujar Ridho.

Baca: Mobil Sedan Vios Terbakar Saat Sedang Jalan di Lhokseumawe, Begini Kejadiannya

Pemilihan tersebut digelar Kementerian Agama melalui Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam yang diikuti 34 KUA teladan dari seluruh provinsi se-Indonesia di Jakarta, 21-25 Juli 2019.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved