Breaking News:

Gunakan Baju Hitam Jelang Kick Off, Skuad Persiraja Beri Dukungan untuk Aliyah Alfuad, Ini Sebabnya

Ada yang berbeda dalam laga antara Persiraja Banda Aceh melawan Blitar Bandung United, Selasa (23/7/2019) malam di Stadion H Dimurthala Lampineung..

Penulis: Jalimin | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Pemain Persiraja Banda Aceh yang mengenakan baju warna hitam jelang laga melawan Blitar Bandung United di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Selasa (23/7/2019). Mereka memberikan dukungan kepada pemain belakang Persiraja, Aliyah Alfuad yang sedang menjalani operasi karena cidera. 

Gunakan Baju Hitam Sebelum Kick Off, Persiraja Beri Dukungan untuk Aliyah Alfuad, Ini Sebabnya 

Laporan Jalimin | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ada yang berbeda dalam laga kandang antara Persiraja Banda Aceh melawan Blitar Bandung United, Selasa (23/7/2019) malam di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh.

Para pemain Persiraja menggunakan baju oblong warna hitam bernomor 6, dengan bertuliskan 'cepat sembuh Alfuad' ketika memasuki lapangan.

Selanjutnya, para pemain Laskar Rencong itu melemparkan baju kaos warna hitam tersebut ke arah penonton yang sudah memenuhi stadion kebanggaan masyarakat Kota Banda Aceh itu.

Pertandingan melawan Blitar Bandung United merupakan laga pekan ke-7 Liga 2 Musim 2019.

Persiraja sendiri saat ini berada di peringkat puncak klasemen sementara wilayah barat dengan raihan 18 poin.

Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam menjelaskan, alasan para pemain memakai baju warna hitam bernomor 6 adalah untuk memberikan dukungan kepada salah seorang pemain Persiraja, Aliyah Alfuad yang sedang menjalani operasi akibat cidera.

"Ini merupakan bentuk kebersamaan yang diperlihatkan oleh manajemen dan pemain Persiraja, di Persiraja ini sudah seperti keluarga, saling mendukung dan saling memberikan semangat," kata Nazaruddin Dek Gam.

Dek Gam --sapaan Nazaruddin-- mengungkapkan kalau saat ini Aliyah Alfuad sedang menjalani operasi di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Baca: Buktikan Keangkeran Lampineung, Defri dan Zamrony Antar Persiraja Bungkam Blitar Bandung United 2-1

Baca: Klasemen dan Jadwal Liga 2 Pekan Ke-7, Persiraja dan Persewar Puncaki Wilayah Barat & Timur

Baca: Anggota DPRA Kecam Tindakan Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh yang Laporkan Keuchik Tgk Munirwan

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved