Hasto Kristiyanto Ungkapkan Poin Penting yang Akan Dibicarakan Megawati-Prabowo Siang Ini

ekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri

Hasto Kristiyanto Ungkapkan Poin Penting yang Akan Dibicarakan Megawati-Prabowo Siang Ini
Tribunnews.com/Fransiskus Adhiyuda
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019) pagi. 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan berbincang ringan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Pembicaraan akan dimulai lewat diplomasi makan siang.

"pertama karena pas makan siang ya makan siang dulu. Dengan diplomais makan siang itu kan segala sesuatu menjadi lebih ringan untuk kita membahas tentang bangsa dan negara," kata Hasto Kristiyanto di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Lebih lanjut, Hasto mengatakan pembicaraan akan berkembang menganai ideologi Pancasila dan intisari gotong royong dalam membangun bangsa kedepan.

"Diperlukan upaya bersama-sama apapun pilihan politiknya untuk membangun negeri ini agar demokrasi semakin mampu membawa kesejahteraan keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia," ungkap Hasto.

"Tentu saja karena pertemuan diantara pemimpin yang dibahas adalah agenda untuk bangsa dan negara ke depan," tambahnya.

Dikabarkan, pertemuan Megawati-Prabowo akan melangsungkan pertemuan pada pukul 12.00 di kediaman di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Megawati telah menyiapkan hidangkan yang dimasak khusus untuk menyambut Prabowo.

Tak dihadiri Jokowi

Presiden terpilih Joko Widodo dikabarkan tak akan hadir dalam pertemuan dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Halaman
123
Editor: Amirullah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved