Lion Air akan Terbangkan Kembali Jamaah Umrah dari Banda Aceh ke Madinah

Ari Azhari menyampaikan ini merupakan komitmen pihaknya untuk memenuhi kebutuhan perjalanan ibadah jamaah umrah di Aceh.

Lion Air akan Terbangkan Kembali Jamaah Umrah dari Banda Aceh ke Madinah
For Serambinews.com
Penyelenggara umrah di Aceh mengikuti sosialisasi dan launching penerbangan umrah menggunakan Lion Air, di Ballroom Hotel Ayani Banda Aceh, Selasa (23/7/2019). 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Lion Air bekerja sama dengan PT Belangi Wisata Islami selaku penanggung jawab penerbangan umrah akan kembali menerbangkan jamaah umrah dari Banda Aceh langsung ke Madinah mulai 10 Oktober 2019.

Penerbangan ini menggunakan pesawat Airbus A330 dengan kapasitas 437 penumpang.

General Manager Service Lion Air Grup, Ari Azhari menyampaikan ini merupakan komitmen pihaknya untuk memenuhi kebutuhan perjalanan ibadah jamaah umrah di Aceh.

“Penerbangan ini nantinya mempunyai frekuensi tiga kali dalam satu bulan menggunakan armada pesawat berbadan lebar Airbus A330 dengan kapasitas 437 penumpang,” kata Ari Azhari dalam keterangan tertulis yang diterima Serambinews.com, Rabu (24/7/2019).

Ia menyebutkan layanan yang diberikan meliputi check in satu hari sebelum keberangkatan, makan dua kali selama penerbangan dan tentunya awak kabin berpakaian muslimah dan sudah terlatih untuk melayani jamaah umrah.

Baca: Bandara SIM Siap Layani Penerbangan Umrah

Baca: Umrah Indah dari Tarim ke Makkah

Baca: Jemaah Umrah Incar Aksesoris Khas Madinah

Sementara Owner PT Belangi Wisata Islami, Dr Ricky Alfanda MM menyampaikan pada musim umrah yang akan datang, Lion Air memberikan jadwal perjalanan yang sangat istimewa untuk masyarakat Aceh yaitu program umrah 12 dan 13 hari dengan jadwal keberangkatan pada Rabu untuk program 13 hari dan Kamis untuk program 12 hari.

Menurutnya dengan jadwal dan program yang istimewa itu masyarakat Aceh yang menggunakan maskapai Lion Air dapat menunaikan shalat jumat dua kali selama berada di Tanah Suci yaitu di Masjid Nabawi dan Masjidil Haram.

Hal ini merupakan program unggulan dari Lion Air dengan rute penerbangan langsung tanpa transit, Ricky juga mengatakan bahwa ini menjadi pilihan yang tepat bagi jamaah Aceh untuk bisa tetap berumrah tentunya dengan efesiensi biaya, waktu dan tenaga. (*)

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved