Pertemuan Prabowo & Megawati, Pengamat Politik:Levelnya Sudah Sangat Krusial Bisa Jadi Sharing Power

Megawati Soekarno Putri dan Prabowo mengadakan pertemuan di Jalan Teuku Umar, Jakarta, pada Rabu (24/7/2019) siang ini pukul 12.30 WIB.

Pertemuan Prabowo & Megawati, Pengamat Politik:Levelnya Sudah Sangat Krusial Bisa Jadi Sharing Power
TRIBUNNEWS.COM/IST
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Rabu (24/7/2019) diadakan di Teuku Umar, tempat kediaman Megawati Soekarnoputri. Hadir mendampingi pertemuan kedua tokoh tersebut diantaranya Puan Maharani, Pramono Anung, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Kepala BIN Budi Gunawan dan Prananda Prabowo. Bakwan khusus buatan Ibu Megawati. Perpaduan aneka bahan dan bumbu2an membentuk cita rasa khusus. Dihadirkan sebagai menu pembuka dalam pertemuan dua tokoh tersebut. TRIBUNNEWS.COM/HO/Edhy Prabowo/Pramono Anung 

SERAMBINEWS.COM - Kepala Pusat Kajian Politik (Puskapol) Universitas Indonesia (UI) yang juga Aditya Perdana memberikan tanggapan terkait pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri.

Adapun pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri digelar di Jalan Teuku Umar, Jakarta, pada Rabu (24/7/2019) siang ini pukul 12.30 WIB.

Dilansir dari Kompas.com, Rabu (24/7/2019), Aditya mulanya mengatakan menurutnya pertemuan keduanya melanjutkan pertemuan pertama Prabowo dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Sabtu (13/7/2019) lalu.

“Yang kemarin pertemuan Pak Jokowi dan Pak Prabowo levelnya simbolik ya untuk mengatakan kedua belah pihak sudah bertemu dan pemilu sudah selesai. Nah, kalau yang sekarang menurut saya lebih yang sifatnya taktikal dan teknis,” kata Adit.

“Kalau saya melihat pertemuan itu kan sebuah tindak lanjut dari pertemuan Pak Jokowi sama Pak Prabowo kemarin,” kata dia.

Kemudian, ia menyebutkan pertemuan Prabowo dan Megawati ini terjadi karena ada hal krusial yang harus dibahas bersama.

“Ada hal-hal yang bisa jadi levelnya sudah sangat krusial atau bisa jadi ada sharing power, posisi yang sedang dibicarakan oleh kedua belah pihak,” ujar Adit.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba di kediaman Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019). (KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO)

Baca: Ditemukan oleh Seekor Kucing, Bayi Perempuan yang Dibuang Hidup-hidup Berhasil Diselamatkan

Baca: Hasto Kristiyanto Ungkapkan Poin Penting yang Akan Dibicarakan Megawati-Prabowo Siang Ini

Pertemuan Prabowo dan Megawati

Megawati Soekarno Putri dan Prabowo mengadakan pertemuan di Jalan Teuku Umar, Jakarta, pada Rabu (24/7/2019) siang ini pukul 12.30 WIB.

Halaman
123
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved