VIDEO - Rekonstruksi Pembunuhan di Ulee Madon

Usai dilakukan rekontruksi ini, polisi akan merampungkan berkas, untuk selanjutnya diserahkan ke pihak kejaksaan untuk diteliti.

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Penyidik Satreskrim Polres Lhokseumawe, Selasa (23/7) melakukan rekonstruksi terhadap pembunuhan ibu rumah tangga beserta dua anaknya di Desa Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara yang terjadi Selasa (7/5/2019).

Rekonstruksi tersebut dimulai sekitar pukul 10.45 WIB. Adegan dimulai di teras lantai dua rumah. Dimana tersangka dan korban Irawati sedang berbincang, kemudian timbul pertengkaran.

Dalam 20 adegan, diketahui tersangka yakni Aidil Ginting (40) sempat menggorok leher dan memotong nadi istrinya, Irawati, walaupun korban kala itu sudah tumbang berlumuran darah akibat beberapa kali terkena tusukan.

Baca: Viral Atasi Hipotermia dengan Cara Disetubuhi, Basarnas: Itu Sesat, Berikut Cara Mengatasinya

Usai dilakukan rekontruksi ini, polisi akan merampungkan berkas, untuk selanjutnya diserahkan ke pihak kejaksaan untuk diteliti.

Pihak kepolisian menyimpulkan, pembunuhan itu diduga memang sudah direncanakan tersangka yang gagal mendapatkan hak atas harta gonogini yang merupakan harta milik dari suami pertama korban.

Sedangkan versi tersangka, karena adanya cek-cok antara keduanya dikarenakan tersangka berpenghasilan minim, yakni hanya bekerja sebagai kuli bangunan saja.

Usai rekontruksi sekitar pukul 12.30 WIB, tersangka kembali Ke Mapolres dengan dikawal Brimob bersenjata lengkap.

NARATOR: ILHAM

EDITOR: HARI MAHARDHIKA

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved