HP Indonesia Hadirkan Printer Baru untuk Dukung Geliat UKM di Indonesia

Kami berharap teknologi ini--yang dirancang untuk Asia, berdasarkan masukan dari pelanggan--dapat menjawab tantangan-tantangan pencetakan

HP Indonesia Hadirkan Printer Baru untuk Dukung Geliat UKM di Indonesia
HP Indonesia
HP Indonesia luncurkan printer-printer terbaru yang dapat menjangkau dan memenuhi kebutuhan usaha rumahan, startup, dan UKM. 

Kabar baik bagi Anda yang sedang menekuni usaha kecil menengah (UKM): Kebutuhan Anda Hari ini, HP Indonesia memperkenalkan perangkat-perangkat printer terbarunya yang inovatif dan disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan usaha-usaha kecil menengah (UKM) yang semakin berkembang.

Cocok untuk bisnis rumahan dan kantoran, inovasi cetak ini menawarkan lebih banyak pilihan untuk membantu pemilik bisnis di Indonesia yang membutuhkan solusi yang sesuai dengan kebutuhan, berkualitas tinggi dan produktif.

“Kami terus mendorong inovasi dan mengembangkan produk-produk yang relevan bagi pelanggan kami di Indonesia,” ujar Chief Operating Officer HP Indonesia Hendry Widjaja. “Rangkaian produk kami yang telah ditingkatkan kapasitasnya menawarkan kemampuan pencetakan yang efisien dan ekonomis tanpa mengorbankan kualitas.

Kami berharap teknologi ini--yang dirancang untuk Asia, berdasarkan masukan dari pelanggan--dapat menjawab tantangan-tantangan pencetakan dan membantu menciptakan kesuksesan jangka panjang bagi usaha pelanggan kami,” lanjutnya.

Inovasi HP menghadirkan kemampuan pencetakan nirkabel dengan hasil cetak yang cepat dan berkualitas tinggi dengan tinta dan toner orisinal.

Jajaran printer terbaru ini didesain berdasarkan masukan dari pelanggan untuk mendukung segala jenis usaha, mulai dari usaha kuliner rumahan hingga toko ritel busana terkini.

Berkembang Bersama Usaha Rumahan Anda

Jajaran printer baru HP Indonesia yang didesain untuk pemilik usaha mikro dan rumahan.

UKM, sama seperti para wirausahawan yang memilikinya, terus bertumbuh kembang –tidak ada dua bisnis yang sama persis.

Karena usaha-usaha rintisan ini mencari cara kreatif untuk memaksimalkan penggunaan dari biaya pemasaran mereka, sehingga menemukan perangkat printer yang dapat mengatasi tantangan-tantangan spesifik seperti pencetakan mobile dengan hasil cetak dalam jumlah besar dan dengan biaya lebih rendah akan membantu para wirausahawan mengembangkan usaha mereka.

Halaman
123
Editor: Amirullah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved