All New Accord Sudah Bisa Dipesan, Ini Harga OTR di Aceh

All New Accord sudah bisa dipesan di Dealer Honda Arista Banda Aceh, dengan harga on the road (OTR) untuk Aceh, Rp 756.500.000/unit.

All New Accord Sudah Bisa Dipesan, Ini Harga OTR di Aceh
Dok: Honda Arista Banda Aceh
Mobil baru All New Accord pada pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan. 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan mobil baru All New Accord pada pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan. 

Mobil yang dilengkapi dengan beragam fitur unggulan itu, kini sudah bisa dipesan di Dealer Honda Arista Banda Aceh, dengan harga on the road (OTR) untuk Aceh, Rp 756.500.000/unit.

Kepala Cabang Honda Arista Banda Aceh, Riza Suryan Putra kepada Serambinews.com, Jumat (26/7/2019) mengatakan, customer bisa memperoleh All New Accord ini secara cash maupun kredit dengan promo nol persen. 

Ia menyebutkan sedan menengah yang diimpor secara utuh (CBU/completely build-up) dari Thailand ini tak hanya mengedepankan fitur-fitur yang memanjakan pengemudi dan pengendaranya, tapi juga dilengkapi  fitur keselamatan dan keamanan dengan Honda Sensing.

Honda Sensing berfungsi membantu pengemudi menghindari dan meminimalisir potensi terjadinya kecelakaan saat berkendara.(*)

Baca: OMEN Challenger Series hadir kembali di Asia Pasifik dengan inovasi gaming terbaru HP

Baca: Setelah Pramugari Wajib Berjilbab, Kini Bupati Aceh Besar Larang Maskapai Beroperasi pada Hari Raya

Baca: Kasus Tgk Munirwan Ditahan Polisi Jadi Trending Topik di Twitter, Netizen Minta Jokowi Bersikap

Baca: Kapolda Dikabarkan Sudah Kabulkan Penangguhan Penahanan Keuchik Munirwan

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved