Tim Dinkes Aceh Turun ke Bireuen, Ini Tujuannya

Tim penilai dari Dinas Kesehatan Provinsi Aceh, Jumat (26/07/2019) turun ke Dinkes Bireuen, kehadiran tim yang diketuai drg Evi Safriza SMK serta..

Tim Dinkes Aceh Turun ke Bireuen, Ini Tujuannya
For Serambinews.com
Tenaga kesehatan teladan Bireuen, Jumat (26/7/2019) sedang mengikuti pertemuan dengan tim penilai dari Dinkes Aceh di aula Dinkes Bireuen. 

Tim Dinkes Aceh Turun ke Bireuen, Ini Tujuannya

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Tim  penilai dari Dinas Kesehatan Provinsi Aceh, Jumat (26/07/2019) turun ke Dinkes Bireuen, kehadiran tim yang diketuai drg Evi Safriza SMK serta sembilan orang lainnya bertujuan melakukan penilaian terhadap tenaga kesehatan teladan tingkat kabupaten berjumlah sembilan ruang, pertemuan penilaian berlangsung di aula Dinkes Bireuen.

Kadiskes Bireuen, dr Amir Addani M Kes kepada Serambinews.com mengatakan, ada sembilan orang tenaga kesehatan teladan tingkat kabupaten untuk mengikuti penilaian yang dilakukan oleh tim dari Dinas Kesehatan Provinsi Aceh.

Baca: Ini Komentar Pejabat, LSM dan Mahasiswa Terkait IF8 Yang Menyeret Keuchik Munirwan

Baca: Gunung Tangkuban Perahu Erupsi, Sebaran Abu Vulkanik Capai Lembang

Baca: VIDEO - Persiraja Berangkat Tour Laga Tandang

Dalam pertemuan kemarin, masing-masing tenaga kesehatan mempresentasikan program, inovasi yang telah dilakukan selama ini dan wawancara. Usai pertemuan dilanjutkan kunjungan ke lapangan, tepatnya ke  masing-masing Puskesmas tempat para teladan bertugas.

Disebutkan, ada sembilan tenaga kesehatan teladan tingkat kabupaten yang dinilai tim provinsi yaitu  Muaddah bidan desa dari  Puskesmas Jeumpa, Phintaku Iriany Putri Utami Apt, tenaga farmasi Puskesmas Jeumpa. Selanjutnya, Jannatul Wardani SKM, tenaga kesehatan masyarakat, Puskesmas Juli 2, Dian Rahmawati  AMK,  tenaga perawat Kota Juang, Cut Widayati, tenaga laboratorium medik juga dari Puskesmas Kota Juang.

Berikutnya,  dr Eka Asriani Dewi,  dokter  Puskesmas Peusangan Selatan, drg Andri  Tino Sanubari, dokter gigi Puskesmas Peusangan Selatan, Nisrina AMG, tenaga gizi Puskesmas Kutablang dan  Nismalinda AMKL, tenaga kesehatan lingkungan Puskesmas Makmur.(*)




Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved