Breaking News:

Aceh Raih Kemenangan Perdana, Kalahkan Bali 2 dengan Skor 2-1 di DNC Nasional

Sekolah Sepakbola (SSB) Raja Bintang Lhokseumawe yang mewakili Regional Aceh- Sumut (Sumatera Utara) pada Danone Nation Cup (DNC) tingkat nasional...

Penulis: Jafaruddin | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Pemain SSB Raja Bintang Lhokseumawe  

DNC Nasional - Aceh Raih Kemenangan Perdana, Kalahkan Bali 2 dengan Skor 2-1 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Sekolah Sepakbola (SSB) Raja Bintang Lhokseumawe yang mewakili Regional Aceh- Sumut (Sumatera Utara) pada Danone Nation Cup (DNC) tingkat nasional,  Sabtu (27/7/2019) sekitar pukul 11.00 WIB menjalani laga perdana di Grub B dengan tim Bali 2.

Laga perdana yang berlangsung di Stadion Sumantri Brojonogoro Jakarta Selatan, berhasil dimenangkan tim Aceh dengan skor 2-1.

Sesuai laporan Presiden Klub SSB Raja Bintang, Iswadi, barusan, menjelaskan, kalau timnya sempat kebobolan perdana pada menit 10.

Tapi pada menit 14, berhasil membobol balas gawang Bali 2, melalui tendangan Ikram Andriki.

Lalu pada menit 18, Aceh pastikan kemenangan pada  laga perdana ini setelah tendangan M Furqan kembali berhasil membobol gawang Bali 2.

Baca: Live Streaming Semifinal Japan Open 2019 - Jojo, Ahsan/Hendra & Marcus/Kevin Main Berturut Sekarang

Baca: Usai Keluar dari Polda Aceh, Tgk Munirwan Bertolak ke Nisam untuk Melepas Sang Ibu Berangkat Haji

Baca: 392 Jamaah Haji Banda Aceh-Aceh Besar Bertolak ke Saudi

Dengan kemenangan perdana ini, maka Aceh sudah mengumpulkan tiga poin. 

Sedangkan pada laga perdana ini, ikut disaksikan Wakil Wali Kota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, Ketua Harian KONI Aceh Abu Razak dan juga perwakilan Danone Aceh.

Untuk diketahui, SSB Raja Bintang Lhokseumawe yang mewakili Regional Aceh- Sumut berada di Grub B bersama dengan Bali 2, DKI 2, dan Papua.

Sedangkan dua laga lagi di babak penyisihan yang akan dijalani tim Aceh, Sabtu (27/7/2019) pukul 13.25 WIB, SSB Bintang akan ditantang DKI 2. Serta petangnya pukul 15:05 WIB, Aceh akan melakoni laga melawan tim asal Papua.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved