Askrindo Bantu Pengembangan PAUD yang Terintegrasi, Latih 315 Guru Dari Kabupaten/Kota

Keberadaan guru PAUD dalam proses pembelajaran di kelas sangat penting. Karena itu, guru PAUD harus memiliki kompetensi yang cukup

Askrindo Bantu Pengembangan PAUD yang Terintegrasi, Latih 315 Guru Dari Kabupaten/Kota
FOR SERAMBINEWS.COM
Seminar Nasional dan Pelatihan bertema “Bersama Guru PAUD Membangun Negeri, Mengembangkan PAUD Holistik Integratif,” di Aula Dinas Pendidikan Aceh, Sabtu (27/7/2019) 

Keberadaan guru PAUD dalam proses pembelajaran di kelas sangat penting. Karena itu, guru PAUD harus memiliki kompetensi yang cukup

Laporan Jamaluddin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - PT Askrindo, salah satu perusahan BUMN yang bergerak dalam bidang jasa keuangan dan asuransi, terus menaruh perhatian besar terhadap pendidikan anak usia dini (PAUD).

Salah satu wujud dari kepedulian itu adalah dengan mengadakan Seminar Nasional dan Pelatihan bertema “Bersama Guru PAUD Membangun Negeri, Mengembangkan PAUD Holistik Integratif,” di Aula Dinas Pendidikan Aceh, Sabtu (27/7/2019).

Dalam siaran pers PT Askrindo yang dikirimkan ke Serambinews.com, Minggu (28/7/2019) sekitar pukul 15.00 WIB.

Baca: Seorang Ibu Meninggal di Aceh Timur, Becak yang Dikemudikan Anaknya Ditabrak Honda CBR

Disebutkan bahwa kegiatan yang terlaksana atas kerja sama dengan PAUD Institute dan didukung oleh Program Pendidikan PAUD Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry itu dibuka Kadis Pendidikan Aceh, Syaridin SPd MPd.

Seminar dan pelatihan dengan peserta 315 guru PAUD dari Banda Aceh, Lhokseumawe, Aceh Besar, Bireuen, Aceh Timur, dan Pidie.

Turut hadir Kepala Biro Umum PT Askrindo, Ahmad Faisal, Bunda PAUD Aceh, Dr Dyah Erti Idawati MT, dan Wakil Rektor III UIN Ar-Raniry, Dr Saifullah Mag.

Adapun narasumber yang diundang, yaitu Dhanang Sasongko AMd SPSi (Direktur PAUD Institute Jakarta) dan Lia Latifah SE MPd (Pengeloa KB-TK Quantum, Jakarta).

Syaridin dalam sambutannya mengapresiasi dan berterima kasih kepada PT Askrindo yang sudah memilih Aceh sebagai tempat penyelenggaraan seminar nasional dan pelatihan tersebut.

Baca: Hamil Anak Ketiga, Pasangan Cinta Terlarang Kakak Adik Nyaris Diamuk Warga, Polri/TNI Turun Tangan

Halaman
123
Penulis: Jamaluddin
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved