Aceh Kirim Delapan Petenis ke Pra-PON

Pengprov Pelti Aceh mengirim delapan petenis terbaik guna mengikuti Pra-PON di Lapangan Tenis Jakabaring Sport Centre

Aceh Kirim Delapan Petenis ke Pra-PON
DOKUMEN PELTI ACEH
Ketua Harian Pelti Aceh, Budi Kafrawi menyalami atlet yang akan bertanding di Pra-PON selepas pelepasan di Lapangan Tenis s Bank Aceh Syariah, Lamgugop, Kamis (1/8). 

BANDA ACEH  - Pengprov Pelti Aceh mengirim delapan petenis terbaik guna mengikuti Pra-PON di Lapangan Tenis Jakabaring Sport Centre, Palembang, Sumatera Selatan, 5-11 Agustus 2019.

Ketua Umum Pelti Aceh, Budi Kafrawi kepada Serambi tadi malam menyebutkan, kedelapan atlet itu Budi Julian Syah, Havis Muhammad, Abdul Rahman, dan Rudi Dermawan. Sementara untuk kelompok putri terdiri dari Alma Ardilla, Refalina Acher, Putri Chairun Nisa, dan Bella Safira. Mereka selama pertandingan didampingi duet pelatih Fred Wiliamson dan Dedy.

Menurut Budi, untuk Pra-PON kali ini hanya mempertandingkan kategori beregu putra, dan putri. Mereka berjanji akan berusaha maksimal untuk lolos ke PON 2020 di Papua, meski persaingan cukup berat terutama di beregu putra. “Petenis harus bangga mewakili Aceh. Karena itu, kalian harus berusaha untuk mengharumkan nama baik daerah,” harapnya.

Sementara itu, rombongan petenis Tanah Rencong sudah berangkat menuju Palembang, Sumatera Selatan, pada Sabtu (3/8) melalui Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blangbintang, Aceh Besar. Sebelumnya, Alma Aldilla dkk dilepas keberangkatannya oleh Wakil Ketua Umum II Bidang Pembinaan Prestasi KONI Aceh, Drs Bachtiar Hasan MPd di Lapangan Tenis Bank Aceh Syariah, Lamgugop, Banda Aceh, pagi kemarin.

Pelepasan mereka turut dihadiri Sekum Pengprov Pelti Aceh, Heri Laksana, Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev), Dr Hajidin MPd, Nuzuli MS, dan sebagian besar pengurus Pelti Aceh. “"Walaupun kali ini Pra-PON bebas umur dan dipertandingkan hanya beregu, kita jangan gentar. Kita harus yakin bisa lolos ke PON tahun depan,” ungkap Bachtiar.(ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved