Bupati Aceh Besar dan Istri Berangkat Haji

Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali beserta Istri, Rahmah Abdullah, Minggu (4/8) sore ini bertolak ke Jeddah, Arab Saudi, untuk menunaikan ibadah haji

Bupati Aceh Besar dan Istri Berangkat Haji
DOK/HUMAS PEMKAB ACEH BESAR
Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali beserta istri, Rahmah Abdullah yang akan menunaikan ibadah haji di-peusijuek Ketua MPU Aceh Besar, Tgk Muksalmina Abdul Wahab, di Meunasah Manyang, Ingin Jaya, Sabtu (3/8).

JANTHO - Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali beserta Istri, Rahmah Abdullah, Minggu (4/8) sore ini bertolak ke Jeddah, Arab Saudi, untuk menunaikan ibadah haji. Bupati dan istri bertolak dari Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blangbintang menuju Jakarta untuk selanjutnya menuju Jeddah.

Sabtu (3/8), Mawardi dan Rahmah mengikuti prosesi peusijuek di kediaman mereka, di Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya. Peusijuek dan doa bersama dipimpin ketua MPU Aceh Besar Tgk Muksalmina Abdul Wahab.

Sebelum berangkat menunaikan rukun Islam yang kelima itu, Mawardi Ali menyampaikan permohonan maaf atas segala kesilapan selama dalam perjalanannya baik pada saat menjadi anggota legislatif maupun semenjak menjadi Bupati Aceh Besar. "Haji sebagai kewajiban pribadi. Sedangkan pemerintahan merupakan kewajiban bersama, maka beri pelayanan kepada masyarakat dan lanjutkan pembangunan," pesannya.

Bupati juga memohon doa kepada seluruh masyarakat Aceh Besar agar dapat melaksanakan semua rukun dan amalan ibadah haji dengan diberikan kesempatan, kesehatan dan kekuatan dengan penuh Ridha Allah SWT. "Doa kan kami diberi kesempatan, kesehatan dan kekuatan," pintanya.

Acara silaturahmi dan peusijuek ditutup dengan doa dan lantunan Labbaikallahumma Labbaik oleh Ketua MPU Kabupaten Aceh Besar. Turut hadir pada upacara penglepasan keberangkatan Mawardi Ali beserta istri ke Tanah Suci tersebut Kapolres, Dandim 0101/BS, juru bicara, para kepala OPD, camat serta para tokoh masyarakat Aceh Besar.(hab/*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved