Breaking News:

Seleb

Masih Ingat Rahmi Idola Cilik? Sekarang Makin Cantik, Kerja di Bidang Migas dan Masih Juara Menyanyi

Rahmi sudah menyelesaikan studinya di Jurusan Manajemen Bisnis ESQ Business School Jakarta.

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
RahmiAmaliaBardan 

Laporan Muhammad Nasir | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH –  Rahmi Amalia Bardan atau lebih dikenal sebagai Rahmi Idola Cilik, cukup populer setelah berhasil menjadi juara 3 di ajang pencarian bakat idola cilik musim kedua pada 2008.

Apalagi Rahmi mampu menunjukkan prestasi pascaAceh diluluhlantahkan oleh bencana gempa dan tsunami, termasuk Lampulo tempat tinggal Rahmi.

Kini, setelah hampir 11 tahun berlalu, Rahmi Amalia tentu bukan lagi anak-anak, ia sudah menjelma menjadi gadis dewasa yang menawan.

Ternyata, Rahmi sudah menyelesaikan studinya di Jurusan Manajemen Bisnis ESQ Business School Jakarta.

Ia pun sedang fokus berkarier dan mencari pengalaman baru.

Saat ini Rahmi bekerja di perusahaan minyak dan gas di Jakarta.

Sebelumnya, Rahmi sempat bekerja di perusahaan migas swasta, tapi bulan ini ia akan memulai karier barunya di perusahaan BUMN, yaitu Perusahaan Gas Negara (PGN) yang juga bergerak di bidang minyak dan gas.

Meskipun tidak lagi fokus dalam dunia tarik suara, namun di sela-sela kesibukannya Rahmi tetap bernyanyi, tampil di even-even atau masih mengikuti ajang tarik suara.

Baru-baru ini, gadis kelahiran 1 Juni 1996 itu berhasil memenangkan ajang menyanyi yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN, yaitu Islamic Nexgen Fest di Jakarta akhir Juni lalu.

Ia mampu menyisihkan seribuan penyanyi lainnya, sejak audisi hingga babak grand finalnya.

“Kalau menyanyi masih tetap pasti, tapi sekarang memang mau fokus cari pengalaman baru, kerja, karier. Kalau nyanyi itu kan hobinya Rahmi, karena selama ini hobi menyanyi itulah yang membuat Rahmi bisa jalan kemana-mana,” ujar gadis yang disapa Ami ini.

Baca: Ingat Rahmi Idola Cilik 2 Asal Aceh? Sekarang Sudah Gadis dan Cantik Banget, Bikin Cowok Naksir

Baca: Ipak Gayo Naura Jadi Finalis Idola Cilik RCTI

Saat dijumpai Serambinews.com di Seirama Coffee, Peunayong, Rahmi menceritakan jika selepas idola cilik ia terikat kontrak dua tahun dengan manajemen.

Namun ia hanya menjalankan kontrak dengan pihak MNC itu satu tahun, selanjutnya Rahmi memilih pulang ke Aceh dan kembali ke kehidupan normalnya. Bersekolah dan bergaul bersama teman-temannya di MTsN Model Banda Aceh.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved