Video Mesra

Setelah Pemakzulan, DPRK Konsul Kasus Video Mesra Bupati Simeulue ke Kemendagri

Untuk diketahui, bahwa tujuan anggota DPRK Simeulue itu yakni sebagai tindaklajut hasil kerja tim Pansus dewan mengenai video pribadi Bupati Simeulue

Setelah Pemakzulan, DPRK Konsul Kasus Video Mesra Bupati Simeulue ke Kemendagri
SERAMBINEWS.COM/SARI MULIYASNO
Massa dari aliansi gerakan masyarakat anti pejabat amoral (Gempar) unjukrasa ke Gedung DPRK Simeulue, Senin (29/7/2019). 

Laporan Sari Muliyasno I Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Simeulue, yang meneruskan hasil kerja tim Pansus dewan terkait video pribadi Bupati Simeulue ke Mahkamah Agung (MA), saat ini sudah berada di Jakarta, Selasa (6/8/2019).

Adapun enam orang anggota dewan yang berangkat itu, yakni Murniati (Ketua DPRK), Hasdian Yasin, Irawan Rudiono, Abdul Razaq, Azharudin Agur dan Ihya Ulumuddin.

Hasdian Yasin, yang dikonfirmasi Serambinews.com menyatakan sebelum ke MA, tim terlebih dahulu melakukan konsultasi di Kemendagri.

"Saat ini mau konsultasi. sedang diagendakan konsultasi dengan Dirjen," ujar Hasdian, yang juga politisi dari Partai Demokrat.

Untuk diketahui, bahwa tujuan anggota DPRK Simeulue itu yakni sebagai tindaklajut hasil kerja tim Pansus dewan mengenai video pribadi Bupati Simeulue yang sudah viral di wilayah itu.

Baca: Plt Gubernur Aceh Ultimatum Bank Aceh Syariah Agar Benahi TI, Ini Batas Waktu yang Diberikan

Baca: Warga Masih Blokade Pantai Mantak Tari di Pidie, Rencana Pemerintah Merehab Terancam Gagal

Baca: Pria Aceh Selatan Ditemukan Setengah Sadar di Jalan Lingkar PT Timbang Langsa, Ini Identitasnya

Dimana hasil sidang paripurna DPRK penyampaian laporan hasil Pansus, menyetujui pemakzulan Bupati Simeulue untuk diteruskan ke MA.(*)

Penulis: Sari Muliyasno
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved