Aplikasi Yippi

Kepala BEI Aceh: Yippi tidak Terdaftar di Bursa Efek Indonesia

Kepala BEI Aceh, Thasrif Murhadi mengatakan bahwa lembaga Yippi tidak terdaftar maupum melakukan kerja sama dengan Bursa Efek Indonesia.

Kepala BEI Aceh: Yippi tidak Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
For Serambinews.com
Thasrif Murhadi. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA -- Kepala Bursa Efek Indonesia (BEI) Provinsi Aceh, Thasrif Murhadi, mengatakan bahwa lembaga Yippi tidak terdaftar maupum melakukan kerja sama dengan Bursa Efek Indonesia.  

Bantahan atau klarifikasi ini disampaikan Thasrif Murhadi, melalui telepon seluernya kepada Serambinews.com, Rabu (7/8/2019), terkait pernyataan Motivator Yippi Langsa, Yuspriadi, kepada media ini, pada Kamis (11/7/2019) lalu bahwa Yippi telah bekerja sama dengan Bursa Efek Indonesia (BEI) dalam memperkenalkan aplikasi.

"Sampai hari ini Yippi tidak terdaftar maupun bekerja sama dengan BEI dalam hal apa pun. Untuk itu pernyataan Motivator Yippi Langsa, Yuspriadi, bahwa Yippi telah bekerja sama dengan Bursa Efek Indonesia (BEI) dalam memperkenalkan aplikasi, tidak benar," ujarnya. 

Berita terkait

Baca: Anggota Komunitas Yippi Langsa Mencapai 4.000 Orang

Baca: VIRAL - Wanita Jual Diri Demi Utang Online Rp 1 Juta, Ternyata Ulah Fintech Ilegal

Baca: Ingin Penghasilan Tambahan atau Dapat Pinjaman? Fintech Bisa Jadi Pilihan

Baca: Penyaluran Pinjaman Fintech Lending di Aceh Hanya 0,3 Persen dari Total Nasional

Kepala BEI Provinsi Aceh ini juga mengajak kepada masyarakat agar benar-benar jeli dan bijak dalam memilih media dalam berinvestasi, agar tidak menjadi korban pelaku-pelaku investasi yang tidak jelas keberadaannya. 

Sebelum memilih lembaga atau media untuk berinvestasi, masyarakat harus mencari tahu terlebih dahulu kebenaran atas keberadaan dan legalitas lembaga itu.

"Apakah benar-benar resmi atau tidak, serta apakah lembaga tersebut meliki izin dari otoritas terkait," pungkasnya.

Sebelumya diberitakan, Yippi yang hadir ke Kota Langsa sejak 2018 lalu, saat ini telah mampu merekrut anggotakomunitas mencapai 4.000 orang.

Yippi merupakan salah satu media sosial positif untuk berbisnis online.

Halaman
12
Penulis: Zubir
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved