Rambu Bersih Ala Jasa Raharja

Kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Kabupaten/ Kota di wilayah Provinsi Aceh.

Rambu Bersih Ala Jasa Raharja
For Serambinews.com

* Menyambut Kemerdekaan Ke-74 RI

SERAMBINEWS.COM,- Banda Aceh, 08 Agustus 2019, Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh melaksanakan kegiatan Rambu Bersih untuk Keselamatan Lalu Lintas. Kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Kabupaten/ Kota di wilayah Provinsi Aceh.

Untuk wilayah Banda Aceh dan Sekitarnya, Kegiatan bersih-bersih rambu keselamatan ini dibagi menjadi dua wilayah, yaitu dari pusat kota Banda Aceh mengarah ke wilayah Lhong, Aceh Besar dan dari Lambaro mengarah ke Saree, Aceh Besar. Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Aceh Bapak Mulkan, SE, M.Si, AAAI-K mengatakan, kegiatan ini merupakan wajud nyata BUMN Hadir Untuk Negeri yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Wilayah Indonesia.

Aksi bersih-bersih rambu keselamatan lalu lintas ini dilaksanakan oleh seluruh pegawai PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh di wilayah kerja masing-masing. Aksi ini tidak terbatas pada rambu-rambu dari Jasa Raharja saja, akan tetapi seluruh rambu-rambu keselamatan Lalu Lintas yang ada.

Kegiatan yang dimulai dari jam 08.00 pagi ini diharapakan dapat memberi manfaat kepada masayarakat pengguna jalan. Bapak Mulkan, SE, M.Si, AAAI-K dalam kesempatan yang sama juga mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta menghimbau masyarakat pengguna jalan untuk selalu mematuhi rambu dan peraturan lalu lintas sehingga dapat meminimalisir angka terjadinya kecelakaan lalu lintas.(*)

Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved