Breaking News:

Serambi Event

Pendaftar Fun Bike Membludak, Panitia Siapkan Tiket Tambahan

Pendaftar untuk acara fun bike (sepeda santai) dan fun walk (jalan santai) di Pidie Jaya (Pijay) membludak

Pendaftar Fun Bike Membludak, Panitia Siapkan Tiket Tambahan
FOTO/IST
Bupati Pidie Jaya, H Aiyub Abbas

MEUREUDU - Pendaftar untuk acara fun bike (sepeda santai) dan fun walk (jalan santai) di Pidie Jaya (Pijay) membludak. Kegiatan itu dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI, sekaligus HUT Pijay ke-12 dan sampai Kamis (8/8), sebanyak 3.000 lembar tiket sudah diborong oleh warga Pijay.

Pendaftaran yang telah dibuka sejak pekan lalu mendapat sambutan baik dari masyarakat yang ingin memeriahkan pesta rakyat itu. Pihak Panitia Pelaksana (Panpel) juga telah mempersiapkan sebanyak 7.000 lembar tiket hingga batas akhir masa pendaftaran pada Sabtu (17/8) mendatang.

Kegiatan itu digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie Jaya (Pijay) bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia dalam rangka memeriahkan HUT ke-12 Kabupaten Pijayse kaligus HUT ke 74 RI.

Bupati Pijay, H Aiyub Abbas, Kamis  (8/8) mengatakan, hingga sepekan pendaftaran, panitia yang telah menetapkan lima  lokasi pembelian tiket, ternyata hingga jumlah tiket yang telah diborong diperkirakan mencapai 3.000 lembar.

"Panitia pelaksana telah mempersiapkan cadangan tiket sebanyak 7.000 lembar hingga batas akhir masa pendaftaran dan jika peserta membludak dalam lima hari ke depan, pihaknya juga telah menyiapkan tiket tambahan sebanyak 2.000 lembar lagi," sebutnya.

Pemkab Pijay bersama Harian Serambi Indonesia menyediakan hadiah utama satu unit sepeda motor (sepmor) dan puluhan juta hadiah menarik lainnya dalam berbagai bentuk, baik barang elektronik, tabungan langsung serta souvenir dari Bank Aceh Syariah Cabang Meureudu.

"Sesuai dengan jadwal, puncak acara ini digelar pada 18 Agustus 2019,” ujarnya. Dia berharap warga Pijay yang tersebar di 222 gampong dalam delapan kecamatan harus memanfaatkan kesempatan ini untuk mengikuti sepeda dan jalan santai. Dikatakan, dengan waktu sepekan lebih, maka akan ada waktu untuk melakukan pendaftaran dalam kegiatan ini yang juga sebagai ajang silaturrahmi warga Pijay.

Sejumlah tempat pembelian tiket di lima tempat pendaftaran yang telah ditentukan oleh panitia, mulai dari Kecamatan Bandar Baru hingga Bandar Dua. Seperti Toko Taman Pelajar Ulee Glee Kecamatan Bandar Dua, Toko Aroma Biscuit Lueng Putu, Kecamatan Bandarbaru, Asri Agensi Meureudu, Toko Serambi jalan Veteran Keudee Ulee Gle Bandar Dua, Karimuddin Biro Sigli, Pidie, Toko Kue Berastagi Kota Meureudu, Aiyub Sufi Trienggadeng, dan Amin Agency Beuracan Meureudu.

Begitupun bagi warga tetangga kabupaten Pijay, baik Pidie maupun Bireun dan Kabupaten/Kota lainnya tetap terbuka lebar untuk mendaftarkan diri guna ikut serta dalam hajatan even HUT Pijay yang ke-10 ini. “Saya yakin, pelaksanaan sepeda santai dan jalan santai tahun ini lebih meriah,” ujar Bupati Pijay.(c43)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved