Berita Banda Aceh

Selamat! Kanwil Kemenag Aceh Kembali Raih Penghargaan Terbaik ke 3 Laporan Keuangan

Penghargaan itu diraih oleh Kanwil Kemenag Aceh pada kategori Satker Besar.

Selamat! Kanwil Kemenag Aceh Kembali Raih Penghargaan Terbaik ke 3 Laporan Keuangan
SERAMBINEWS.COM/ MUMAHMAD NASIR
Kabag TU Kanwil Kemenag, Saifuddin SE. 

Penghargaan itu diraih oleh Kanwil Kemenag Aceh pada kategori Satker Besar.

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

 SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Aceh kembali meraih Perhargaan dari Direktorat Jenderal Pembendaharaan (DJPB) RI atas keberhasilan sebagai Satker terbaik ke 3 dalam penyusunan laporan keuangan tingkat UAPPA-W tahun Anggaran 2018.

 Penghargaan itu diraih oleh Kanwil Kemenag Aceh pada kategori Satker Besar.

 Penghargaan tersebut diumumkan Kementerian Keuangan RI melalui Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (Kanwil DJPb) Provinsi Aceh di Banda Aceh, Rabu (7/8/2019).

 Kakanwil Kemenag Aceh, Drs HM Daud Pakeh melalui Kepala Bagian Tata Usaha, H. Saifuddin, SE bersyukur dan menyambut gembira atas raihan prestasi tersebut dan menyampaikan terimakasih kepada Jajaran Kemenag Aceh yang telah bekerja keras dalam mewujudkan prestasi tersebut.

 “Terimakasih untuk semua satker yang telah bekerja secara maksimal. Alhamdulillah hari ini kita kembali mendapat penghargaan, semoga menjadi motivasi untuk kita untuk melakukan yang terbaik untuk lembaga dan dapat mempertahankan serta meningkatkan dimasa yang akan datang  termasuk pada pelaporan keuangan,” ujarnya.

 Saifuddin mengatakan bahwa, keberhasilan ini merupakan hasil kerja sama, kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja iklas semua Satker dilingkungan Kemenag Aceh.

 “Prestasi ini sebagai buah dari usaha kerja keras semua kita selama ini,” lanjutnya.

 Ia menambahkan, keberhasilan ini diraih tidak gampang, tapi dengan susah payah dan bukti nyata kinerja Kakanwil kemenag Aceh. (*)

Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved