Kebakaran di Aceh Selatan

Senator Fachrul Razi Salurkan Bantuan Kebakaran di Keude Bakongan Aceh Selatan

Bantuan tersebut, diserahkan oleh Riswan Haris Direktur Frazi Foundation yang juga Mantan Sekretaris DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Selatan.

Senator Fachrul Razi Salurkan Bantuan Kebakaran di Keude Bakongan Aceh Selatan
For Serambinews.com
Senator DPD RI Asal Aceh H. Fachrul Razi, MIP melalui Yayasan Frazi Foundation, menyerahkan bantuan masa panik (Buffer Stok) kepada korban kebakaran di Dusun Kayeu Ujeun, Gampong Keude Bakongan, Kecamatan Bakongan.

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN -- Senator DPD RI Asal Aceh H. Fachrul Razi, MIP melalui Yayasan Frazi Foundation, menyerahkan bantuan masa panik (Buffer Stok) kepada korban kebakaran di Dusun Kayeu Ujeun, Gampong Keude Bakongan, Kecamatan Bakongan, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (10/8/2019).

Bantuan tersebut, diserahkan oleh Riswan Haris Direktur Frazi Foundation yang juga Mantan Sekretaris DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Selatan.

Bantuan diterima langsung oleh Keucik Gampong Keude Bakongan Lukman Hakim, turut didampingi oleh Tokoh masyarakat Bakongan dan para korban kebakaran.

Sementara itu, Keucik Gampong Keude Bakongan Lukman Hakim mewakili masyarakat dan korban musibah kebakaran menyampaikan rasa terima kasih kepada Senator Aceh H. Fachrul Razi, MIP.

Ia dinilai yang telah membantu dan peduli terhadap musibah yang menimpa masyarakatnya.

Lukman Hakim juga meminta H. Fachrul Razi, MIP untuk menyampaikan musibah ini kepada para donatur dan dermawan yang lain untuk membantu masyarakat korban kebakaran.

Berita terkait lainnya 

Baca: IPAMAS Meukek Galang Dana untuk Korban Kebakaran di Bakongan

Baca: Pemerintah Aceh Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Bakongan

Baca: Kebakaran di Bakongan, Kerugian Ditaksir Capai Rp 2 Miliar

Riswan Haris kepada masyarakat korban menyampaikan salam dari H. Fachrul Razi, MIP yang mengaku prihatin atas musibah yang melanda warga Keude Bakongan.

"Semoga bantuan tersebut bisa mermamfaat dan sedikit meringankan penderitaan saudara kita yang dilanda musibah kebakaran," katanya.

Sebelumnya dilaporkan, sebanyak 12 unit rumah toko (ruko) berkontruksi kayu, terbakar di Dusun Kayeu Ujeun, Gampong Keude Bakongan, Kecamatan Bakongan, Kabupaten Aceh Se latan, Senin (5/8/2019) sekira pukul 11.00 WIB.

Dalam musibah tersebut, dilaporkan sebanyak 9 rumah rata dengan tanah dan 3 (tiga) lainnya rusak ringan akibat insiden tersebut.

Terkait dengan jumlah korban jiwa, Adapun bantuan yang diserahkan berupa Sembako untuk membantu korban di masa panik. (*)

Penulis: Yusmadi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved