Berita Bireuen

Arus Kendaraan di Simpang Empat Bireuen Sempat Macet, Ini Penyebabnya

Selain banyaknya kendaraan roda empat, kendaraan roda dua juga lumayan banyak merengsek ke kawasan Simpang empat.

Arus Kendaraan di Simpang Empat Bireuen Sempat Macet, Ini Penyebabnya
Serambinews.com
Seorang anggota Satlantas Polres Bireuen, Selasa (13/08/2019) sore sedang mengatur arus lalulintas di kawasan Simpang Empat Bireuen 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM - Arus lalulintas di kawasan Simpang Empat Bireuen sempat macet sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (13/08/2019), arus lalulintas dari empat arah yaitu dari Juli, Banda Aceh, Medan maupun dari arah pendopo Bupati Bireuen terpaksa merangkak.

Selain banyaknya kendaraan roda empat, kendaraan roda dua juga lumayan banyak merengsek ke kawasan Simpang empat.

Adapun penyebab terjadinya kemacetan di kawasan simpang empat Bireuen, karena banyaknya kendaraan dari berbagai arah, dari banyaknya kendaraan  ada beberapa pengendara  terus melaju walaupun lampu sudah merah, ada pengendara tidak sabar menunggu lampu hijau atau sudah lampu kuning terus bergerak, sehingga terjadi kemacetan.

Selain itu, banyaknya pengunjung ke Suzuya Bireuen dan kendaraan diparkir di pinggir jalan walaupun sudah diberi pembatas agar tidak memarkirkan kendaraan di lokasi itu. Melihat kemacetan terjadi, sejumlah anggota Satlantas Polres Bireuen segera ke kawasan itu dan mengatur arus lalulintas.

KBO Lantas Polres Bireuen, Ipda Hendrik Yunan bersama Kanit Kanit Turjawali Bripka Taufiqurrahman kepada Serambinews.com mengatakan, terjadinya kemacetan walaupun tidak lama disebabkan ada pengendara yang tidak sabaran, ada juga yang memarkir kendaraan di depan Suzuya walaupun sudah diberi pembatas.

Satu unit diparkir, kendaraan dibelakang terpaksa melambat dan terjadi kemacetan. “Sekarang sudah lancar dan tidak ada masalah lagi,” ujar Taufiqurrahman.(*)

Baca: Sosok Briptu Heidar yang Gugur Dibunuh KKB, Anak Tunggal, Berprestasi dan Mahir Bahasa Jerman

Baca: Tim 36 di Aceh Utara Penuhi Nazar Ziarah ke Makam Cut Nyak Dhien

Baca: Jelang Menikah dengan Cut Meyriska 17 Agustus 2019, Foto Roger Danuarta dan Diana Pungky Beredar

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved